I Am Geprek Bensu yang Sudah Hits Sejak Tahun 2017
Instagram/geprekbensu
Kuliner

Dewasa ini, ada banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah menjalankan usaha kuliner. Nah, berikut rumah makan milik selebriti Indonesia yang menawarkan harga murah meriah yang bisa kalian coba saat libur lebaran.

WowKeren - Kalian pasti sudah tidak asing dengan rumah makan satu ini kan? Seperti yang diketahui, usaha ini sudah didirikan oleh Ruben Onsu sejak tahun 2017 lalu. Salah satu alasan Ruben mendirikan bisnis ini karena banyak orang Indonesia yang menjadikan ayam goreng sebagai makanan favorit. Terlebih saat dimakan dengan sambal yang sangat menggoda selera.

Sejak awal dibuka, restoran ini sudah mendapat minat yang besar dari masyarakat. Karena selain menyandang nama besar Ruben Onsu, kelezatan dari berbagai menu yang disediakan juga tidak diragukan lagi. Selain itu, Ruben berani membandrol harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu.

Menu yang disajikan juga cukup beragam. Mulai dari Geprek Sambal Matah, Geprek Sambal Teri, Geprek Telur Asin, Geprek Keju dan Kepres Leleh dengan keju mozarella. Selain itu, di sini kalian juga bisa memesan mi goreng loh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait