Nasi Pedes Cipete yang Indonesia Banget!
Instagram/nasipedescipete
Kuliner

Dewasa ini, ada banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah menjalankan usaha kuliner. Nah, berikut rumah makan milik selebriti Indonesia yang menawarkan harga murah meriah yang bisa kalian coba saat libur lebaran.

WowKeren - Rumah makan berikutnya adalah milik artis cantik Lola Amaria. Rumah makan ini memiliki konsep tersendiri yang menjadi ciri khasnya, yakni menyajikan menu nasi rempah yang Indonesia banget.

Berbagai menu khas Nusantara disediakan di rumah makan ini. Mulai dari nasi kluwek, nasi kencur, nasi jeruk, nasi olive hingga nasi pepes peda. Dan untuk pilihan lauknya, kamu tidak perlu khawatir. Sebab rumah makan ini menyediakan lebih dari 30 pilihan menu, mulai dari yang manis hingga yang pedas. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 30 ribuan saja loh.

Selain itu, pesona lain dari rumah makan ini adalah tempatnya yang bersih dan kekinian. Nah, jika tertarik untuk makan di sini, kalian bisa pergi ke Jl. Cipete Raya No. 8, Fatmawati, Jakarta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait