Dapoer Bang Jali, Warung Denny Cagur yang Tawarkan Menu Serba Pedas
Instagram/dapoerbangjali
Kuliner

Dewasa ini, ada banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah menjalankan usaha kuliner. Nah, berikut rumah makan milik selebriti Indonesia yang menawarkan harga murah meriah yang bisa kalian coba saat libur lebaran.

WowKeren - Nah, bagi kalian yang sangat menggemari masakan pedas, ada baiknya untuk datang ke rumah makan milik komedian Denny Cagur ini. Rumah makan ini sendiri terletak di Jl. Margonda Raya No. 455, Pondok Cina, Beji, Depok.

Menu yang ditawarkan berisi sajian serba pedas namun nikmat. Di antara menu yang menjadi favorit pengunjung di tempat ini adalah kikil cabe ijo dan jengkol balado. Selain itu, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu rumahan lainnya yang dapat menggoyang lidah.

Rumah makan Denny Cagur ini memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan tempat lain. Yakni pengunjung dapat memesan menu setengah porsi maupun 1 porsi full. Dan kalian tidak perlu khawatir soal harga. Pasalnya, kalian bisa membayar mulai Rp 2 ribu hingga Rp 15 ribu saja untuk menikmati berbagai masakan di tempat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait