Diisukan Urus Nikah Ke KUA, Intip 7 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Adam Rosyadi
Instagram/@adamrxsydi
Selebriti

Potret Agnes Monica dan Adam Rosyadi yang beredar belum lama ini begitu menghebohkan publik. Netizen berspekulasi bahwa mereka tengah mengurus pernikahan di Kantor Urusan Agama.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Agnes Monica dan model profesional tampan Adam Rosyadi kini kembali menjadi buah bibir netizen. Pasalnya belum lama ini keduanya diduga tengah dalam proses mengurus pernikahan. Isu tersebut mencuat tatkala akun @lambe_agnezmo membagikan potret Agnes dan Adam berada di suatu tempat.

Belum diketahui pasti perihal di mana foto tersebut diambil, namun netizen telah ramai berspekulasi. Netizen menduga mereka berada di KUA alias Kantor Urusan Agama, namun tak sedikit dari mereka yang menyebut Agnes dan Adam tengah berada di gereja.


Hubungan Agnes dengan Adam, memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Kendati hubungan Agnes dan Adam terbilang masih misteri, foto-foto mesra keduanya beredar luas di internet. Hingga kini pelantun "Tanpa Kekasih" itu juga tak kunjung memberikan klarifikasi tentang isu kedekatannya dengan Adam.

Tak heran jika publik menyebut keduanya tengah berpacaran bermodalkan foto-foto mesra tersebut. Berikut sederet potret mesra Agnes Monica dan Adam Rosyadi yang sukses bikin netizen heboh.

(wk/wahy)

1. Awal mula kedekatan Agnes dan Adam


Awal mula kedekatan Agnes dan Adam
Instagram/@agnezmo

Agnes dan Adam diketahui dekat sejak pembuatan video klip "F Yo Love Song". Dalam video Agnes tersebut, Adam menjadi modelnya dan mereka beradegan romantis. Namun ternyata berlanjut di kehidupan nyata, keduanya pun kerap mengunggah momen mesra.

2. Momen mesra Agnes dan Adam di Video klip


Momen mesra Agnes dan Adam di Video klip
Instagram/@adamrxsydi

Beradegan harmonis sebagai sepasang kekasih, Agnes dan Adam saling bertatap mesra. Momen Adam menyentuhkan dagunya dengan lembut ke kening Agnes di video klip membuat perhatian netizen. Momen Agnes tertawa lebar dan memeluk Adam ini juga tak luput diperbincangkan netizen.

3. Agnes bagikan momen bersama Adam di Instagram


Agnes bagikan momen bersama Adam di Instagram
Instagram/@agnezmo

Potret Agnes mesra dengan Adam di luar adegan video klip sontak membuat netizen heboh. Keduanya terlihat begitu dekat dengan Adam memeluk Agnes dari belakang. Kemudian bermunculanlah spekulasi tentang keduanya menjalin hubungan.

4. Adam juga memamerkan kedekatannya dengan Agnes


Adam juga memamerkan kedekatannya dengan Agnes
Instagram/@adamrxsydi

Tak hanya Agnes yang mengunggah potret keduanya di Instagram, Adam juga. Seolah membenarkan spekulasi netizen, Adam maupun Agnes sama-sama mengunggah potret mereka di Instagram masing-masing.

5. Potret mesra Agnes dan Adam berpelukan


Potret mesra Agnes dan Adam berpelukan
Instagram/@adamrxsydi

Tak hanya diketahui cukup sering mengunggah foto mesra, Agnes dan Adam ternyata suka jalan bareng. Dengan dandanan ala pasangan swag, keduanya terlihat bahagia dan berpelukan saat jalan bareng.

6. Agnes dan Adam disebut sangat serasi


Agnes dan Adam disebut sangat serasi
Instagram/@adamrxsydi

Netizen tampak ikut bahagia melihat kedekatan Agnes dan Adam. Keduanya disebut serasi hingga dikatakan memiliki wajah yang mirip. Saat bersama Agnes dan Adam pun terlihat sangat enjoy. Memang serasi sih, bener kata netizen.

7. Kebersamaan Agnes dan Adam sukses bikin baper


Kebersamaan Agnes dan Adam sukses bikin baper
Instagram/@adamrxsydi

Kedekatan Adam dan Agnes tak pelak membuat netizen baper. Agnes juga diketahui sering meninggalkan jejak pada postingan Adam. Keduanya begitu romantis dan sangat cocok menurut netizen. Netizen tak segan-segan mendoakan Agnes dan Adam berjodoh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait