Gerak-Gerik Arya Saloka Takut Diwawancarai Jadi Sorotan Seiring Isu Cerai Makin Panas
Selebriti

Arya Saloka seakan menghindar ketika diwawancarai oleh awak media baru-baru ini meski pada akhirnya beri jawaban singkat. Diketahui belakangan ini ramai kabar perceraian Arya Saloka dengan Putri Anne.

WowKeren - Arya Saloka hadir dalam pengajian 1000 hari meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, di Solo pada Minggu (18/12) kemarin. Dalam kesempatan itu, Arya mengenakan kemeja putih lengan panjang serta sarung warna merah.

Selesai pengajian, Arya tampak sibuk berinteraksi dengan orang-orang yang hadir di pengajian tersebut. Suami Putri Anne itu juga terlihat berfoto degan sejumlah ibu-ibu dan bapak-bapak yang datang. Tampak sejumlah ibu mengantri agar dapat berselfie dengan Arya.

Namun dari potongan video yang dibagikan akun @aladin.words, gerak-gerik Arya jadi sorotan karena seakan menghindar dari para wartawan. Walau begitu, Arya sempat menjawab beberapa pertanyaan dengan singkat.

"Ya saya ikut mendoakan ibu (Sudjiatmi Notomihardjo)," ujar Arya. "Oh, dari awal (mengikuti rangakaian acara), sampai baca doa bersama, semuanya sampai selesai."

Namun setelahnya, pria yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Amanda Manopo ini mengeluh capek dan mengaku sudah menjawab pertanyaan yang sama. "Capek, udah dijawab tadi," ujar pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini sembari tersenyum.

Kemudian tampak Arya berpaling dari awak media yang mewawancarainya. Ia pun kembali berinteraksi dengan orang lain.


Sikap Arya yang seolah menghindar dari para wartawan itu langsung dikomentari oleh netizen. Tak sedikit netizen menilai aktor 31 tahun ini takut diwawancarai awak media. Ada juga warganet yang tetap memuji Arya karena tetap santun.

"Keknya takut bgt diwawancara ya mas kasian mau kabur susah," kata akun @mandara***. "Pantesan Mas nya pake sarung eh ternyata dateng ke acara pengajian kek nya dia gak mau di wawancarai , takut ada yg tanya macem ," tambah akun @asia***.

"Gak nyaman dia, kan dia diundang oleh yg punya acara malah dikerubutin wartawan, acara pak Jokowi lagi tapi masih tetep berusaha ramah," ujar akun @nahdi***. "Si mas cari aman..takut diwawancarai macem2 kyknya.." seru akun @sisi***. "Mas nya pasti tkut di wawancarai yg aneh2," tambah akun @rania***.

Diketahui belakangan ini isu cerai Arya Saloka dengan Putri Anne kian memanas. Bahkan parahnya lagi, pasangan seleb itu disebut telah bercerai secara diam-diam sejak tahun 2021 lalu.

Isu tak sedap ini makin kuat karena Arya Saloka yang telah menghapus semua foto anak istrinya dari Instagram sejak beberapa bulan lalu. Hal serupa juga dilakukan oleh Putri Anne yang sudah tidak lagi mengunggah fotonya bersama Arya Saloka sejak awal November 2022 lalu. Selain itu baik Arya Saloka maupun Putri Anne juga kompak menutup kolom komentar Instagram mereka tanpa memberikan klarifikasi apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait