Arya Saloka Bagikan Nasihat Hadapi Kegagalan kala Putri Anne Curcol Sembuhkan Luka
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Arya Saloka mengunggah pesan bijak terkait cara menghadapi kegagalan dalam segala bidang. Postingan Arya bak sehati dengan Putri Anne yang sempat mengungkap cara menyembuhkan luka.

WowKeren - Arya Saloka dikenal tetap menjadi sosok yang bijak meski disalahkan atas kegagalan pernikahan dengan Putri Anne. Bangkit dan kini dibanjiri proyek film, Arya membagikan nasihat tentang cara menghadapi kegagalan.

"Pernah mencoba, pernah gagal, tidak masalah coba lagi," demikian video nasihat yang diungkap Arya pada 11 Juni. "Jadilah lebih baik. Dunia jadi milikmu. Berbuat baiklah pada semua orang."

IG

Nasihat Bijak Arya dan Anne Sehati

Menariknya, postingan Arya ini bak sehati dengan Anne yang baru-baru ini juga mengunggah pesan bijak. Sudah menganggap Arya sebagai teman, Anne membagikan nasihat untuk menyembuhkan luka.


"Seseorang pernah berkata kepadaku, 'Aku harap harap rasa sakitnya segera mereda'," demikian nasihat yang diungkap Anne. "Inii adalah berkat paling murni yang pernah diberikan kepadaku. Aku harap rasa sakit ini segera mereda. Itu sangat lembut, sangat baik, sangat penuh harapan. Jadi kepada semua orang yang terluka: Aku melihat betapa kerasnya Kamu berusaha, dan Aku harap rasa sakitmu akan segera mereda."

Sebelumnya, Anne buka-bukaan soal status hubungannya dengan Arya. Menyebut Arya sebagai mantan suami, Anne membongkar tabiat asli Arya saat dimintai bantuan terkait beredarnya video hot eks istrinya dan pria lain. Alih-alih menolak membantu, Arya justru ikut melacak sosok yang menyebar video tersebut.

"Jangan salah saat itu gua ngadu sama Arya, kebetulan dia sudah jadi teman gua, gue ngadu. Arya bantuin cari," seru Anne. "Sampai mantan suami gua, gua nanya, gua curhat, 'Kok bisa ya Ba? Gua sedih lho'."

Masih terkait Arya, ia sempat pamerstyle sehati dengan Amanda Manopo di acara yang sama. Meski tak datang barengan, Arya tampak salting ketika ditanya wartawan soal Amanda. "Waduh, nanti aja jawabnya," kata Arya diminta klarifikasi kabar syuting bareng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait