Tabiat Asli Arya Saloka Terkuak kala Putri Anne Curhat Dilepeh Pacar usai Video Ciuman Beredar
Instagram/verkoop.store
Selebriti

Putri Anne mengaku curhat pada Arya Saloka perihal video ciuman dengan pacar baru yang viral di sosial media. Sudah jadi mantan, terkuak sifat asli Arya kala Anne sedang ditimpa masalah.

WowKeren - Banyak pihak kerap menyudutkan Arya Saloka soal kandasnya pernikahan dengan Putri Anne. Aktor tampan itu disalahkan soal isu hubungan spesial dengan Amanda Manopo yang jadi penyebab perceraian.

Di sisi lain, terkuak jika Arya berusaha menjalin hubungan baik dengan Anne walau pernikahan mereka kandas. Dalam sesi live, Anne awalnya membeberkan penyesalan karena hubungan dengan Akash, pacar, baru akhirnya kandas, pasca viral video ciuman ciuman mereka pada Januari lalu.

Instagram

Curhatan Putri Anne soal Minta Bantuan Arya Saloka untuk Lacak Penyebar Video Ciuman

"Sakit hati pas putus sama pacar. Ya karena kan gue kira dia orang baru yang memberikan satu hal yang baik untuk gue. Namun, ternyata tidak. Gila sih, putus di bulan Februari, kelar masalah kita di bulan Februari, gue baik-baik, gue singkatin nama dia, dengan baik gue melindungi elu, gua pikir dia nggak pernah ngerasain yang namanya viral, kasihan. Ya mohon maaf," seru Anne. "Salah gue, gue gak tahu siapa yang viralin. Sori kalau itu membekas banget di hidup lho, traumatik banget di hidup lo. Maafin gua, iya Akash. Maafin gue kalau menurut lo itu salah gue. Itu video gak tahu siapa yang viralin, lu pikir gua gak kaget, kaget, sakit hati kok. Gue sakit hati ada yang ambil video itu dari HP gua."

Anne lantas membeberkan bantuan dari Arya yang kini ia sebut sebagai mantan suami. Anne mengungkap jika Arya ikut mencari sosok penyebar video tersebut.


"Jangan salah saat itu gua ngadu sama Arya, kebetulan dia sudah jadi teman gua, gue ngadu. Arya bantuin cari," seru Anne. "Sampai mantan suami gua, gua nanya, gua curhat, 'Kok bisa ya Ba? Gua sedih lho'."

Selain ikut membantu, Arya juga sempat tertawa mendengar curhatan Anne. Aktor "Gadis Kretek" itu agaknya ingin menghibur Anne yang kalut gegara video ciuman dengan Akash beredar.

"Dikata-katain sama si Arya, ha ha ha, ya udah, gimana Maw, namanya juga ehem ehem," seru Anne. "Gua sampai diketawain sama mantan suami gue."

Setelah cerita Anne viral di TikTok mbaklion, netter pun menduga jika ibu satu anak itu kesal karena dilepeh oleh Akash. Tak cuma itu, netter juga kagum karena Arya masih baik pada Anne meski eks istrinya itu diduga suka menyindir di sosmed.

"Karena begitu kesal sama si Akash maka dia sendiri yg spil aibnya sama itu si botak😜😂.Sudah terlalu dalam hubungannya sih lalu di lepeh sama si botak yg sudah punya pacar baru,sakit hati dia," seru netter. "Baik banget mantan suami nyaaa.. nolongin ibu dari anak nya," seru yang lainnya. "Akhirnya, setelah dia jumawa ngga takut akan viral vidio, dia ngakui minta tlong mantan suami buat bantu dia nyari orang yg nyebarin," kata netter.

Masih terkait Arya, ia sempat banjir pujian saat tampil slay ala berondong mahal di pemotretan. Netter pun sempat menggoda Arya menjadi berondong untuk Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait