Arya Saloka Lagi-Lagi Sehati dengan Amanda Manopo usai  Kegep Salting Ditanya Syuting Bareng
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka kembali pamer penampilan sehati dengan Amanda Manopo hingga memicu reaksi heboh fans. Sebelumnya, Arya juga senyam-senyum saat ditanya soal Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini masih dikaitkan dengan Amanda Manopo. Baru-baru ini, keduanya pun jadi sorotan karena hadir di acara yang sama.

Dalam postingan akun fanbase, Arya dan Amanda terciduk foto dengan orang sama di acara klinik kecantikan. Meski begitu, keduanya tak datang berbarengan karena tak terlihat satu frame.

Di sisi lain, netter dibuat salah fokus karena Arya kembali tampil sehati dengan Amanda dari hal penampilan. Bak couple, keduanya tampak mengenakan busana dengan warna cerah hingga memicu beragam reaksi.


"AryaManda today! Dengan tema putihhhh 🀍😍 Love selalu buat kalian berdua 😘😘😘," kata netter. "Sehat selalu buat Arya manda dan muka tambah kinclong kaya jalan tolπŸ’œπŸ’šπŸ€πŸ₯°πŸ₯°," ujar netter. "Couple kesayangan slalu senada sehati dan seirama 🀍🀍😍," goda fans.

Tak cuma itu, Arya juga pamer ekspresi salah tingkah ketika nama Amanda disebut oleh wartawan. "Waduh, nanti aja jawabnya," ujar Arya kala ditanya kabar syuting bareng Amanda. Melihat sikap Arya ini, netter memuji jika aktor itu sepertinya lebih rileks dibanding sebelumnya.

"Mas Arya ada kemajuan nihhh suka deh hari ini, .. lebih rileks loh," ujar netter. "Jawabnya nnti..knp sih mas jwbnya hrs itu..bikin penasaran ja ..tau tau ada surprise besar dr mrka berdua..boom 😍😍," seru netter. "Tumben jawabnya bukan... ada pertanyaan lain gakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter.

Sebelumnya, Arya sempat berhati-hati jika diwawancara soal Amanda. Ia diduga menjaga perasaan Putri Anne yang dulu merupakan istrinya. Namun, pernikahan Arya dan Anne kini telah kandas. Anne pun bersikap bodo amat karena Arya sudah jadi mantan suaminya.

"Bukan urusan gue," kata Anne. "Mau bikin iklan kek, mau bikin film kek, bukan urusan gue. Nggak tahu. Nggak ngurusin gua, bodo amat. Gua lagi ngurusin hidup gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait