Postingan Terbaru Arya Saloka Disorot kala Putri Anne Ulang Tahun
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Story Instagram terbaru milik Arya Saloka seketika mencuri perhatian di saat Putri Anne asyik merayakan ulang tahun ke-34 hari ini, Selasa (18/6). Seperti apa?

WowKeren - Artis cantik Putri Anne hari ini, Selasa (18/6), tengah merayakan ulang tahun yang ke-34. Anne mendapat beragam ucapan selamat dan doa baik dari kerabat juga sahabat dekat.

Di saat Anne asyik merayakan ulang tahun, postingan terbaru Arya Saloka di Instagram tak kalah mencuri perhatian. Arya sendiri terpantau belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Anne.

Alih-alih memposting unggahan spesial untuk ibu dari anaknya, Arya memilih berbagi momen lain. Pemeran karakter Aldebaran dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu memperlihatkan video berdurasi pendek kala dirinya tengah pergi untuk berolahraga di sebuah gym.

Dalam Story Instagram tersebut, Arya terlihat sendiri. Ia mengarahkan kamera ponselnya ke arah kaca sembari berpose menjulurkan lidah. Arya terlihat berpakaian santai dengan balutan hoodie hitam.

Photo-Instagram

Postingan Kontras Putri Anne dan Arya Saloka


Di sisi lain, Anne tampak membagikan sejumlah ucapan ulang tahun yang dibuat sahabat dan kerabat dekat. Artis berkulit putih itu nampak semringah dan mengucapkan terima kasih.

Di sisi lain, pernikahan Anne dan Arya memang santer diberitakan sudah berakhir. Namun, baik Anne maupun Arya tak pernah gamblang membenarkan atau mengklarifikasi berita perpisahan mereka.

Namun, keterangan yang disampaikan Anne belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Pengakuan Anne soal ikhlas jika mantan pasangan menikah lagi membuat kecurigaan netizen semakin kuat akan pernikahannya dengan Arya yang telah berakhir.

”Ikhlas nggak, kalau ada yang kawin lagi?' Ikhlas lah, gila lu, masa nggak ikhlas. Ikhlas lah, seru Putri Anne dalam tayangan yang diunggah akun TikTok @mbaklion.

Tak sedih, Anne justru senang bila sang mantan bahagia dan kembali menemukan tambatan hati. Ia ikhlas jika memang kelak akan ada perempuan baru yang mengurus sang mantan.

”Alhamdulillah ada yang mau ngurus. Aku ikhlas lho kak, bagus lah. Aku bahagia buat temanku. Dia kan temanku, aku bahagia buat temanku. Kalau temanku bisa dapat yang baik, alhamdulillah,” ungkap Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait