Inspirasi Outfit Lebaran Bareng Keluarga Ala Fuji An dan 9 Artis Yang Anti Boring
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam Perayaan Lbaran, Outfit Menjadi Salah Satu Hal Yang Penting. Ini Rekomendasi Outfit Keluarga On Point Ala Artis Yang Bisa Jadi Inspirasi. Anti Boring!

WowKeren - Setelah menjalani bulan Ramadhan, sebentar lagi umat Islam akan menyambut perayaan Idul Fitri dengan penuh sukacita. Suasana Lebaran biasanya diiringi dengan momen mudik hingga kehangatan bersama keluarga saja di rumah.

Karena Idulfitri adalah momen yang spesial, outfit juga menjadi hal yang perlu dipersiapkan. Agar penampilan lebih maksimal, biasanya orang-orang akan mempersiapkannya jauh-jauh hari. Beberapa artis kerap membagikan inspirasi gaya OOTD bersama keluarga lewat Instagram mereka. Untuk yang sedang kebingungan soal outfit, kalian bisa mencari inspirasi dari gaya mereka lho.

Gak melulu warna putih, gaya OOTD para artis berikut bisa disontek untuk merayakan Lebaran tahun 2023. Beragam gaya outfit telah dirangkum, mulai dari yang simpel hingga paling chic. Hijabers dan non hijabers juga ada. Nah, langsung saja yuk simak di sini!

(wk/rosi)

1. Fuji An


Fuji An
Instagram/fuji_an

Pingin kompak semuanya? Gaya ala Fujianti Utami alias Fuji An dan keluarga ini bisa banget lho ditiru. Jika Fuji dan Dewi Zuhriati memakai gamis, Haji Faisal cs kompakan memakai busana koko dengan model dan warna serupa. Keluarga ini mengusung konsep merah dikombinasikan cokelat yang hasilnya nggak too much.

2. Sule


Sule
Instagram/rizkyfbian

Merayakan busana Lebaran dengan warna selain putih memang telah banyak dilakukan para artis termasuk keluarga Sule. Pada momen di atas, mereka semua kompak mengenakan busana warna merah hati. Para cewek, seperti Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Mahalini kompak memakai dress. Sementara para cowok mengenakan kemeja yang dipadukan dengan celana hitam.

3. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Keluarga Ashanty paling inspiratif soal dress code. Bagaimana tidak, ia bersama Anang Hermansyah serta anak-anaknya sering banget mengunggah kebersamaan memakai baju kembar. Kali ini mereka memilih warna yang cerah. Aurel Hermansyah, Arsy dan Ashanty sendiri memakai gamis putih bermotif. Sementara para cowok di keluarga kece dengan atasan hijau dan bawahan bebas.

4. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/ashanty_ash

Di momen Lebaran tak ada salahnya untuk memakai busana seperti batik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Rafathar untuk menegakkan batik. Outfit pasangan terlihat mewah terutama dengan motif berwarna dominan emas dan putih. Sementara sang putra sulung memakai setelan kemeja dan celana pendek menggemaskan khas anak-anak warna biru.

5. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca bersama kelima anak mereka memakai dress code serba warna putih-biru denim. Keluarga ini menginspirasi bagi kalian yang ingin tampil simpel dan netral. Warna putih dan denim merupakan kombinas yang ciamik. Sementara Hanung memilih tampil dengan kemeja kotak seolah pembeda bahwa ia merupakan kepala keluarga.

6. Kartika Putri


Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Mix and match antara keluarga Kartika Putri ini memang super unik banget. Kartika dan dua putrinya mengenakan gamis putih bermotif daun. Sedangkan dua putranya memakai gamis kuning. Sementara Habib Usman Bin Yahya sang kepala keluarga tampil beda sendiri dengan terusan warna putih. Meski beda-beda, Kartika dan keluarga menyatu dalam harmoni.

7. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Untuk yang masih berdua saja sebagai pasangan, gaya ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini pas menginspirasi banget. Dinda kece dengan padu padan overall serta kemeja putih yang khas anak muda banget. Di sisi lain, Rey lebih kasual dengan kemeja biru serta celana jeans. Untuk alas kaki, bisa dicocokkan dengan situasi kalian ya!

8. Dwi Sasono


Dwi Sasono
Instagram/widimulia

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia (Widi Be3) memang tak pernah kehabisan ide soal outfit kembaran. Widi, Dwi, dan ketiga anaknya tetap memilih tema senada dengan model busana yang berbeda-beda. Namun karena kombinasi yang pas, penampilan mereka pun menjadi eye catching. Selain itu, keluarga ini kece banget layaknya model yang tengah melakukan pemotretan.

9. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Warna ungu lilac memang banyak digemari saat ini. Keluarga Ayu Ting Ting pun mengenakan busana dengan warna ini. Tim cewek mengenakan setelan lilac yang biasanya dibuat memiliki detail brokat. Ayu dan Assyifa kompak memakai warna ungu yang lebih mencolok sebagai kerudung. Sementara sang ayah mengenakan kemeja dengan warna sama namun memadukannya dengan sarung.

10. Andien Aisyah


Andien Aisyah
Instagram/andienaisyah

Andien Aisyah dan sang suami, Irfan Wahyudi atau Ipe mengenakan seragam berwarna biru motif garis-garis yang kompak. Bahkan anak-anaknya pun mengenakan seragam yang selaras membuat keluarga ini terlihat menggemaskan. Baju yang dipakai penyanyi berusia 37 tahun ini terbilang unik. Nah itu tadi deretan potret artis memakai keluarga. Apakah kalian sudah menemukan inspirasi?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait