Ngehits, Gaya Rambut Jungkook BTS Ditiru Komedian Wanita di Program TV
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS belakangan ini sering kali tampil dengan rambut panjang yang kadang ditata bergelombang dan baru saja potong poni. Gaya rambut Jungkook baru-baru ini disebut-sebut dalam program hiburan TV.

WowKeren - Jungkook BTS saat ini tengah membiarkan rambutnya tetap panjang. Sering kali tampil dengan tatanan bergelombang, gaya rambutnya kini ditiru oleh seorang komedian wanita dalam sebuah program TV saking ngehitsnya.

Pada Selasa (18/4), JTBC menayangkan "Gathering Returns – Kyung Kyu Over Flowers" episode baru di mana Park Mi Sun bergabung dengan Lee Kyung Kyu, setelah Cho Hye Ryeon. Kyung Kyu sendiri tidak bisa menyembunyikan kegugupannya karena hendak traveling dengan seorang wanita.

Saat Hye Ryeon muncul, Kyung Kyu pun terkejut. Kemudian Hye Ryeon menyebutkan bahwa Kyung Kyu adalah partner liburan yan oke.

"Kakiku sakit saat bermain sepak bola, tetapi tidak ada masalah dengan bepergian. Aku sebenarnya ingin bepergian dengannya. Jika kamu menghabiskan waktu bersamanya, kamu akan mengetahui bahwa dia adalah orang yang menarik. Kupikir dia sering disalahpahami oleh orang lain," kata Hye Ryeon.

Selanjutnya Kyung Kyu terungkap membuat daftar orang yang tidak bisa pergi dengannya. Adapun sosok yang dimaksud Kyung Kyu adalah seorang wanita yang bisa membuatnya tertekan.

Ngehits, Gaya Rambut Jungkook BTS Ditiru Komedian Wanita di Program TV

Source: Daum


Saat Mi Sun muncul, Hye Ryeon berkata, "Bukankah dia salah satu orang yang kamu sebutkan dala daftar?".

Kemudian Kyung Kyu menjawab, "Tidak, bukan dia. Kamu punya gaya rambut yang keren."

DIpuji sedemikian rupa, Mi Sun dengan bercanda memamerkan rambut ala Jungkook miliknya. Ucapan Mi Sun tentang rambut Jungkook pun sukses mengock perut.

"Ini disebut 'gaya rambut Jungkooki BTS'. Tapi aku sudah menjadi wanita tua di lingkungan itu," ujarnya.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu lalu mengisi lagu tema Piala Dunia 2022 "Dreamers". Belum lama ini, terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait