Jungkook BTS Buat Kejutan Langka di Instagram Sang Kakak
Instagram/jungkook_bighitentertainm
Selebriti

Sedang wajib militer, Jungkook BTS yang sudah tidak punya Instagram selain akun anjingnya telah membuat kejutan tidak terduga di media sosial tersebut. Jungkook sendiri sudah lama deactive akun Instagram.

WowKeren - Jungkook BTS saat ini sedang sibuk menjalani wajib militernya, sehingga penggemar jarang mendengar atau melihatnya seperti sebelum ia masuk wajib militer. Namun, berkat kakak laki-lakinya, para penggemar bisa mendengar suara pelantun “Seven” tersebut.

Sejak Jungkook secara teknis tidak memiliki Instagram lagi (selain akun Instagram Bam), kemunculannya di media sosial hampir mustahil. Kali ini, ia membuat kemunculan langka di Instagram Story kakaknya.

Lewat update terbaru kakak Jungkook melalui Instagram Stories, mereka tampak bermain game online Korea bernama Catch Mind. Permainan itu merupakan gim multiplayer di mana pemain bergiliran menggambar sementara anggota lainnya menebak.

Dalam rekamannya bermain game, tampaknya Jungkook dan kakaknya bermain bersama. Jungkook sempat menggambar, termasuk menulis petunjuk. Percakapan bolak-balik antara kedua saudara ini membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Jungkook BTS Buat Kejutan Langka di Instagram Sang Kakak

Source: InstaStory


Jung Hyun: Kok awan? Wkwkwk.

Jungkook: Ini tuh semuanya petunjuk.

Jung Hyun: Ah… surga wkwkwkwk.

Setelah Jung Hyun memberikan jawaban demikian, Jungkook pun tertawa bersama kakaknya. Suara tawa dan logat Busan sang idol langsung membuat banyak penggemar terobati rasa rindunya.

"Awwwh cekikikan! Dia babybun yang manis. Dan kenapa mereka begitu menggemaskan saat bermain bersama seperti ini," kata salah satu netizen. "Rindu tawa kecil itu. dan aksen Busan itu sial!!" sahut netizen lain. "Pasti rasanya cinta ketika audio seseorang tertawa membuatmu bahagia tak tertahankan?" imbuh yang lain.

"Mendengar cekikikan itu menambah lima tahun umurku nggak bohong," komentar seorang netizen. "Oh betapa aku tertawa sendiri dengan permainan menggambar seperti ini... aku terobsesi dengan permainan itu tetapi tidak memainkannya lagi nanti aku harus mengulanginya lagi dengan teman online," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait