Maxime Bouttier dan Luna Maya Kembali Tampil Mesra Usai Diramal Tak Bakal ke Pelaminan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier terciduk double date dengan Ayu Dewi serta Regi Datau. Luna dan Maxime kembali tampil mesra usai diramal tak bakal melangkah ke jenjang pelaminan.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan diterpa gosip tak sedap. Pasangan dengan jarak usia 10 tahun ini sering dikabarkan putus. Terbaru, hubungan Luna dan Maxime diramal tak akan lanjut ke jenjang pelaminan.

Luna dan Maxime agaknya tak peduli dengan ramalan tersebut. Keduanya justru terciduk double date dengan pasutri Ayu Dewi dan Regi Datau. Kemesraan Luna dan Maxime lantas diabadikan Ayu, yang kemudian di-repost oleh aktor blasteran Prancis Indonesia tersebut.

Manis manis amar sih nih dua orang [sic!]” goda Ayu di Story Instagram pribadinya yang kemudian diunggah ulang oleh Maxime, Senin (11/12).

Dalam foto itu, Luna tampak cantik dengan balutan dress hitam. Sementara, Maxime mengenakan kaos dan jaket jeans. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera. Luna terlihat meletakkan tangannya di bahu sang kekasih.

Sedang, Ayu dan Regi berpose di depan pasangan tersebut. Foto kemesraan Luna dan Maxime yang kembali muncul itu membuktikan jika hubungan keduanya dalam keadaan baik.


Photo-INFO

Instagram

Diketahui, hubungan Luna dan Maxime yang tak bakal lanjut ke pelaminan sempat diramalkan oleh ahli tarot, Lia Wardani Soewignjo. Lia melihat kepribadian Luna yang mandiri dan tegas tak sesuai dengan Maxime.

“Nggak sih. Mohon maaf kalau untuk menikah (dengan Maxime), Luna Maya, no," kata Lia saat ditemui di Studio 2 iNews Tower, Jakarta belum lama ini.

Bahkan Lia berani mengklaim 90% ramalannya itu benar. Kendati begitu, hanya hati Luna dan Maxime lah yang bisa menentukan akhir dari hubungan mereka nantinya.

”Ya aku pastiin 90 persenlah, karena 10 persennya lagi aku serahin sama semesta. Karena ini kan cuma sebagai solusi untuk aku membantu mereka. Tapi lebih ke hatinya untuk menghadapi semua,” terang Lia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait