Rain Ungkap Alasan Nikahi Kim Tae Hee meski Bukan Tipe Ideal Satu sama Lain
OSEN
Selebriti

Rain awalnya tidak punya rencana untuk menikah hingga pada suatu hari melihat Kim Tae Hee yang mengubah pikirannya. Padahal, mereka bukan tipe ideal satu sama lain.

WowKeren - Meskipun bukan tipe ideal satu sama lain, Rain akhirnya menikahi Kim Tae Hee. Pemilik nama asli Jung Jihoon itu mengungkap satu momen penting yang mengubah pikirannya soal rencana masa depannya dengan sang istri.

Pada Kamis (23/5/2024), video baru Jo Hyun Ah Urban Zakapa yang mengundang Rain telah diunggah di YouTube. Saat mengobrol dan melakukan balance game, Rain pun membicarakan soal istrinya usai menadapat pilihan “menghasilkan 10 miliar won atau menikahi Kim Tae Hee”.

Tanpa harus memilih, Rain rupanya telah melakukan keduanya. Hal ini pun membuat Hyun Ah heran dan bertanya lebih lanjut bagaimana akhirnya dua selebriti besar menikah.

“Sejujurnya, aku tidak mempertimbangkan untuk menikah sebelumnya. Aku tidak pernah punya keinginan untuk menikah dengan seseorang. Tapi saat aku melihat istriku yang sekarang, rasanya seperti takdir telah menimpaku, seperti di film,” ungkap Rain.

Rupanya, Rain dan Tae Hee sama sekali bukan tipe ideal satu sama lain. Namun, Rain tertarik sejak mereka syuting iklan bersama dan terkesima dengan kesopanan sang aktris.

“Tapi kami bukan tipe ideal satu sama lain,” tambah Rain. "Tapi suatu kali, aku bertemu Kim Tae Hee ketika kami mengerjakan iklan bersama. Kami saling menyapa di lokasi syuting, dan dia sangat sopan. . Saat merias wajahku, aku mendapati diriku terus-menerus tertarik pada suaranya di kejauhan.”


Kemudian, Rain menceritakan momen paling krusual yang membuatnya mantap untuk menikahi Tae Hee. Kala itu, mereka sedang makan siang di sela syuting.

“Ada satu momen yang membuatku benar-benar jatuh cinta padanya. Saat syuting iklan, layanan katering tiba. Aku sedang mengisi piringku ketika tiba-tiba aku mendengar suaranya di sampingku,” paparnya.

Kemudian, Rain mengenang, “Dia ada di sana, mengisi piringnya dengan makanan. Dan dia membuat tumpukan! Jumlah makanan yang dia taruh di piringnya dua kali lipat ukuran piringku.”

Awalnya, Rain sama sekali tidak menduga akan melihat Tae Hee mengisi piringnya sebanyak itu. Hingga pada satu titik, ia melihat Rain memberikan piring itu pada manajernya seketika membuat pelantun “Bad Guy” itu ingin menikah.

"Dia mengisi piringnya dengan daging sapi dan galbi-jjim (iga pendek yang direbus)," kenangnya. "Dan ini adalah bagian yang penting. Dia menyerahkan piring itu kepada manajernya."

Saat melihat kebaikan hati Tae Hee, Rain langsung berpikir bahwa istrinya itu tiada duanya. Ia langsung bisa menebak dirinya bisa melepaskan ego karena melihat istrinya.

“Saat itu saya berpikir, 'Wah, wanita ini adalah kesempatan terakhir aku di sisi Tuhan. Aku ingin menikahinya. Untuk orang ini, aku mungkin bisa melepaskan egoku,” paparnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait