Rain Berkali-kali Ditolak Kim Tae Hee Diduga Gegara Kurang Ganteng
Selebriti

Sebelum akhirnya menikah, Rain ternyata beberapa kali ditolak oleh Kim Tae Hee saat baru pertama kali berkenalan. Mereka bukanlah tipe satu sama lain pada awalnya.

WowKeren - Rain kembali menceritakan kisah cintanya dengan Kim Tae Hee. Sebelum akhirnya jatuh cinta dan memutuskan menikah, pasangan ini mempunyai dinamika bak di film bergenre komedi romantis.

Pada Senin (3/6/2024), YouTube Zzan Bro mengunggah episode baru dengan Rain sebagai bintang tamunya. Kepada Shin Dong Yup dkk, Rain bercerita tentang kemauannya yang kuat mengantarnya pada kehidupan saat ini. Termasuk soal percintaan.

“Awalnya, ketika aku mencapai puncak popularitasku, kupikir aku harus berhenti (aktivitas hiburanku),” kata Rain. “Tetapi aku ingin lebih berkembang dan keserakahanku tidak ada habisnya. Aku merasa seperti sedang minum air asin.”

Suatu hari sebelum hendak bepergian, Rain bertemu dengan Tae Hee. Dari sana lah, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu tertarik kepada aktris top tersebut.

“Aku hendak melakukan perjalanan karena aku pikir aku tidak boleh begini-begini saja sini, lalu aku bertemu Kim Tae Hee di lokasi syuting iklan,” ungkapnya.

Kemudian, Rain melanjutkan, “Kami memiliki tipe ideal yang berbeda. Menurutku aku tidak seharusnya mengatakan ini, tapi dia bukan tipeku. Dan aku juga bukan tipenya. Awalnya dia bilang dia suka cowok ganteng, dan dia bilang aku bukan tipenya. Aku tidak tahan, jadi aku meneleponnya setelah mendapatkan nomor teleponnya.”

Rain Berkali-kali Ditolak Kim Tae Hee Diduga Gegara Kurang Ganteng

Source: YouTube


Selama masa pendekatan, Rain berulang kali mengajak Tae Hee untuk makan bersama. Namun, ia terus berusaha mengajaknya berulang kali.

“Saat itu, aku menelepon dan mengajaknya makan tetapi Kim Tae Hee berulang kali menolak. Kemudian, aku memiliki keinginan tertentu untuk menang,” bebernya.

Saat berulang kali ditolak, Rain berpikir mengapa bukan dirinya. Meskipun tidak diungkap alasannya yang jelas, alasan Tae Hee menolak Rain diduga karena kurang ganteng sesuai dengan tipe idealnya. Hingga pada akhirnya, ia menyerah untuk sementara selama wamil.

“Aku berpikir, 'Mengapa bukan aku? Aku juga pria yang baik.’ Aku bertanya padanya, ‘Aku akan wajib militer dalam dua minggu, bisakah kamu pergi bersamaku?’ tapi dia menjawab tidak. Jadi semuanya sudah berakhir,” kenangnya.

Di sela dinas militernya, Rain yang sedang libur pun tidak sengaja mengirim pesan untuk Tae Hee. Berkat teks yang tidak sengaja itu, Tae Hee justru setuju pada ajakan Rain untuk makan bersama.

“Itu terjadi sekitar setahun kemudian. Ketika aku sedang berlibur dari militer, aku tidak sengaja mengirim pesan teks yang salah kepada Kim. Lalu aku bertanya padanya, ‘Aku sedang berlibur, ayo kita makan bersama' dan dia akhirnya berkata, ‘Oke’, begitulah awalnya,” papar Rain.

Sementara itu, Rain menikah dengan aktris Tae Hee pada Januari 2017. Pasangan tersebut memiliki dua putri; mereka menyambut anak pertama mereka pada Oktober 2017 dan anak kedua mereka pada September 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait