Rain Satu Tim dengan Nama-Nama Terkenal kala Ikut Lomba Wali Murid di Sekolah Anak
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain membentuk tim dengan visual menonjol saat ikut pekan olahraga di sekolah anaknya. Siapa saja anggota tim olahraga yang berlomba dengan suami Kim Tae Hee tersebut?

WowKeren - Saat menghadiri siaran radio, Rain menceritakan kisahnya ikut hari olahraga di sekolah putrinya dengan Kim Tae Hee. Saat ikut perlombaan, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu membentuk tim idaman yang terdiri dari nama-nama terkenal.

Pada Selasa (28/5/2024), Rain duduk di studio siaran SBS Power FM "Two O'Clock Escape Cultwo Show". Aktor sekaligus penyanyi itu pamer bahwa dirinya baru saja mendatangi hari olahraga di sekolah putri sulungnya yang baru masuk SD.

"Sejak muda, aku sudah bekerja keras dengan berpikir bahwa, kapan pun aku punya anak, aku harus datang di hari olahraga atau hari istimewa," ungkap Rain. "Aku ingin jadi ayah yang hebat."

Rupanya, keinginan Rain itu terwujud saat sudah punya anak. Ketika datang dan berpartisipasi dalam hari olahraga di sekolah anaknya, kebetulan ia membuat tim yang unggul secara visual.

Bagaimana tidak, Rain menyatukan kekuatan dengan suami Baek Ji Young, Jung Seok Won, dan Jang Yoon Joo. Meskipun mereka kalah, setidaknya timnya adalah yang tertampan.

"Aku ikut kompetisi lari ayah bersama suami Baek Ji Young, Jung Seok Won, dan Jang Yoon Joo sebagai satu tim, dan aku kalah," beber Rain.


Kemudian, ia dengan bangga menambahkan, "Visualnya jelas berpihak kepada kami untuk menang. Aktor Jung Seok Won juga anggota unit pasukan khusus."

Dalam kompetisi, ada menang dan kalah. Tentunya, tidak semua lomba itu berakhir sama bagi para ayah keren ini.

Tak bisa banyak bicara soal estafet, Rain mengatakan, "Pokoknya, estafet kalah. Tapi kami menang tarik tambang."

Ketika ditanya soal penyebab kekalahan estafet, Rain enggan menjawabnya. Menurutnya, kisah soal kekalahan estafet itu akan jadi tidak sopan untuk pihak yang terlibat.

"Aku nggak jatuh. Aku tidak akan berkomentar soal ini. Karena bisa jadi itu terlalu kasar bagimu, atau bagi siapa pun," ujarnya.

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee sejak 2017 lalu. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak perempuan dan menjalani kehidupan harmonis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait