Rain Sampaikan Pola Pikir Tegas Sebagai Suami Kim Tae Hee dan Ayah 2 Anak
TV Report
Selebriti

Rain memberikan wejangan pada krunya yang akan menikah. Sebagai pria yang lebih dulu menikah dan punya anak, suami Kim Tae Hee itu punya pola pikir tegas soal peran suami.

WowKeren - Selain sebagai penyanyi dan aktor, Rain adalah seorang ayah serta suami dari Kim Tae Hee. Saat memberikan wejangan untuk kru yang akan menikah, pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu menyampaikan pola pikir tegas sebagai kepala keluarga.

Pada tanggal 30 Mei, Rain mengunggah episode baru acara YouTube-nya yang menampilkan tur kulinernya di Italia. Saat Rain dan produser acara menikmati makanan, salah satu produser bertanya kepada RAIN tentang negara favoritnya di antara semua tempat yang pernah dia kunjungi.

Rain menjawab, "Menurutku, Korea adalah tempat terbaik untuk dikunjungi, terutama Pulau Jeju, Pulau Ulleungdo, Kota Seosan, Kota Dangjin, dan Kota Busan. Aku juga senang mengunjungi Hong Kong, Amerika Serikat, Jepang, dan Thailand.

"Kukira jawabannya akan negara Eropa," komentar produser, "Tapi kalau dipikir-pikir, sepertinyakamu tidak pernah memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman bepergian ke Eropa. Anda pasti selalu berada di sini untuk bekerja."

Sang penyanyi mengangguk dan berkata, "Itulah mengapa ini adalah momen paling berharga dari perjalanan ini. Hari ini adalah momen yang tidak akan pernah kembali.

Ketika Rain mendengar tentang salah satu produser pria yang akan menikah tahun depan, penyanyi itu mengucapkan selamat kepadanya."Aku percaya bahwa pria sejati adalah seseorang yang, ketika dia telah kehilangan segalanya, dapat mengesampingkan harga dirinya dan berlutut di hadapan siapa pun untuk mendukung keluarganya," ujar Rain.


Rain Sampaikan Pola Pikir Tegas Sebagai Suami Kim Tae Hee dan Ayah 2 Anak

Source: YouTube

Salah satu produser pria yang sudah menikah setuju, "Tentu saja. Aku sangat setuju."

”Kamu tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan. Bahkan jika aku gagal di masa depan, aku akan memulainya dari bawah lagi. Aku akan melakukannya tidak peduli apa pun itu," kata Rain.

Ia lalu menambahkan, "Ketika kamu memiliki keluarga, kamu akan melakukan apa pun."

Kemudian, Rain meminta calon pengantin pria untuk membuat janji, "Begitu bayimu lahir, kamu harus mengingatkan diri sendiri, 'Aku tidak lagi ada sebagai diri diriku sendiri'. Kamu harus melupakan dirimu sendiri."

"Orang yang paling banyak berkorban dalam sebuah keluarga adalah ibu yang melahirkan anak. Siapa yang harus mengurus stres dan masalah ibu? Seorang ayah. Adalah salah jika berpikir bahwa mengurus bayi hanyalah tanggung jawab seorang ibu. Ayah harus membantu ibu dalam hal itu," tegas Rain, menekankan bahwa suami dan istri harus bekerja sama dalam membesarkan seorang anak.

Sementara itu, Rain menikah dengan aktris Tae Hee pada Januari 2017. Pasangan tersebut memiliki dua putri; mereka menyambut anak pertama mereka pada Oktober 2017 dan anak kedua mereka pada September 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait