Jennie BLACKPINK Jadi Bahan Obrolan Yoo Jae Seok, Lee Jung Jae, dan Yang Se Chan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Yoo Jae Seok, Lee Jung Jae, dan Yang Se Chan mendadak memasukkan Jennie dalam topik obrolan mereka. Ketiganya mengaku sama-sama mendapat hadiah spesial dari member BLACKPINK itu.

WowKeren - Jennie memang memiliki kharisma yang tidak perlu diragukan lagi. Selain dicintai oleh para penggemar, member BLACKPINK ini juga menjadi kesayangan para artis senior.

Hal itu terbukti ketika ia menjadi topik obrolan Yoo Jae Seok, Lee Jung Jae, dan Yang Se Chan saat ketiganya bertemu. Momen ini tampak dalam video acara "Piggyego (Just an Excuse)" yang diunggah ke kanal YouTube pada Sabtu (25/5).

Jae Seok dan Jung Jae mulanya membicarakan hubungan pertemanan mereka yang lumayan dekat. Jae Seok menyebutkan bahwa Jung Jae cenderung murah hati kepada kenalannya. Namun dalam pengakuannya itu, tiba-tiba Jae Seok menyebut nama Jennie.

"Oh, dan beberapa hari yang lalu juga. Jennie mengirimiku sesuatu yang sangat bagus dari 'Gentle Monster'. Jennie, terima kasih banyak. Naeun (putri Yoo Jae Seok) sangat menyukainya," ungkap presenter kondang itu.


Jae Seok kemudian menoleh ke Se Chan dan bertanya, "Apakah kamu mendapatkannya (dari Jennie)?" Se Chan pun menjawab, "Ya."

Keduanya lantas menjelaskan kepada Jung Jae apa yang tengah mereka bicarakan. Namun, Jung Jae justru memberikan jawaban yang sangat tidak terduga. Di mana ia juga mengaku sempat dikirimi barang yang sama oleh Jennie seperti halnya Jae Seok.

"Aku juga mendapatkannya. Sebuah kotak besar sebesar ini," aku Jung Jae. Jae Seok tampak bingung dan bertanya, "Dari siapa?" Jung Jae tersenyum dan menjawab, "Dari Jennie."

Tampaknya Jae Seok dan Se Chan cukup terkejut saat mendengar bahwa Jung Jae berkenalan dengan Jennie. Se Chan lantas berkomentar bahwa sangat mungkin apabila Jung Jae dan Jennie kenal lantaran mereka sama-sama bintang global.

Setelah beberapa saat, Se Chan dengan antusias berkata, "Ini berarti aku berada di kelompok yang sama dengan para bintang global." Mendengar hal tersebut, Jae Seok menunjuk mereka bertiga lalu menyatakan, "Kami berada di barisan Jennie. Terima kasih, Jennie!"

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait