Sarwendah Bocorkan Potret Lucas Eks NCT Makan Ngeliwet Lesehan di Lantai
Instagram
Selebriti

Potret kala Lucas eks NCT duduk lesehan makan di lantai sontak menyita perhatian publik. Beragam respons netizen pun bermunculan di kolom komentar unggahan Sarwendah tersebut.

WowKeren - Tak cuma joget koplo bersama-sama, Sarwendah baru-baru ini membongkar aktivitas lainnya bersama Lucas eks NCT. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (28/5), Sarwendah membagikan beberapa potret bersama Lucas.

Tidak berdua, Sarwendah juga tampak ditemani kedua anak Ruben Onsu. Ada pula putra angkat Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto. Mereka tampak tertawa bahagia saat menghabiskan waktu bersama.

Di salah satu slide unggahannya, Lucas sampai tertawa menutup mulutnya. Di hadapan Lucas, tampak beberapa jajanan yang disajikan oleh Sarwendah.

Menariknya, Sarwendah kemudian membocorkan potret kala Lucas duduk lesehan makan di lantai. Lucas bahkan tidak canggung saat makan menggunakan tangan kosong tanpa sendok.

Selanjutnya, Sarwendah dan Lucas tampak berkumpul bersama. Lagi-lagi, mereka tampak bahagia tertawa di sela obrolan tersebut.


"Aku kedatangan tamu jauh lohh! Ada @lucas_xx444 @lucas_smofficial di Jakarta.. [sic!]," tulis Sarwendah di bagian keterangan unggahannya. "Anak-anak seneng banget dan ternyata LUCAS bisa berbicara bahasa Mandarin juga jadi aku bisa banyak ngobrol sama LUCAS.. [sic!]."

Tidak butuh waktu lama, unggahan Sarwendah seketika menyita perhatian netizen. Apalagi, Lucas disebut-sebut sebagai idol pertama yang kepergok asyik ngeliwet lesehan.

"Lucas makan liwet?? 😭 [sic!]," komentar pemilik akun @mak***u__4. "Demi apa Lucas di rumah Sarwendah 😭😭😭 [sic!]," balas akun @you***ssi81. "Lucas ngeliwet😭😭❤️ [sic!]," sahut akun @nik***en._.

"Lukass liwetaan aww [sic!]," timpal akun @rev***hai._. "Lu pernah ga sih liat idol ngeliwet😭 [sic!]," ungkap akun @wnd***lia_. "Lucas ngeliwet??? Cas, bisa kali ke rumahku. Kita ngeliwet bareng wkwk [sic!]," tambah akun @__lu***ry__.

Sementara itu, Lucas sendiri baru saja menggelar fancon di Jakarta pada 11 Mei lalu. Untuk pertama kalinya, Lucas berjumpa dengan penggemar di Indonesia sejak memutuskan solo karier. Jakarta pun menjadi pemberhentian pertama tur konser Lucas yang bertajuk "FIAT LUX : LUCAS First Fancon Tour in Asia".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait