Jin BTS Bakal Siapkan Acara Khusus ARMY pasca Selesai Wajib Militer
Naver
Selebriti

Jin menjadi anggota BTS pertama yang akan selesai menjalani wajib militer (wamil). Idol kelahiran 1992 itu akan segera bebas tugas sekitar 12 Juni 2024 nanti. ARMY pun tampak tak sabar.

WowKeren - Jin menjadi anggota BTS pertama yang akan selesai menjalani wajib militer (wamil). Pria bernama asli Kim Seok Jin ini sebelumnya menjalani wamil pada 13 Desember 2022. Ia bertugas sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 Angkatan Darat.

Idol kelahiran 1992 ini dijadwalkan akan segera bebas tugas sekitar 12 Juni 2024 nanti. Menjelang hari-H, para ARMY (sebutan fans BTS) tampaknya semakin tidak sabar menyambut kembalinya Jin.

Sama seperti fans, Jin ternyata juga merindukan para ARMY. Sehari setelah wamil, Jin kabarnya akan mengadakan acara khusus untuk menyapa fans. Jadwal pertama merupakan acara jumpa fans dalam perayaan FESTA 2024 pada 13 Juni 2024 nanti.

Acara ini terdiri dari dua bagian. Di bagian pertama, Jin akan bertemu dan menyapa fans selama tiga jam penuh. Jin sendiri yang kabarnya meminta acara bertajuk "Jin's Greetings" tersebut.


Jin bahkan disebut akan memberikan pelukan ringan untuk para ARMY di sesi tersebut. Namun, bagi fans yang tidak ingin memeluk Jin, bisa menggantinya dengan berjabat tangan biasa.

Jin BTS Bakal Siapkan Acara Khusus untuk Para ARMY usai Bebas Tugas dari Wajib Militer

Weverse

Sedangkan, bagian kedua dari acara tersebut bertajuk "Message from Jin: June 13 2024, Weather Sunny". Acara ini akan berlangsung selama satu jam dan dapat disaksikan melalui live streaming berbayar.

Sementara itu, kehadiran Jin mulai dirasakan oleh fans berkat Wootteo, maskot ciptaaannya yang juga diasosiasikan sebagai “anak”. Sejak 28 Mei, akun Instagram Wootteo mulai membuat pembaruan berupa konten-konten baru. Karakter buatan Jin itu menunjukkan gambar sedang berada di planet lain dan tengah memperbaiki pesawat luar angkasanya.

Selain itu, netizen di forum online juga mulai menghitung mundur hari keluarnya Jin dari kamp wamil. Baik fans maupun non fans rupanya menantikan aktifnya Jin sebagai idol.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait