Jin BTS Beri Imbauan Penting untuk 1000 ARMY yang Hadiri Event Pelukan
Instagram/jin_bighitentertainment
Selebriti

Jin menyampaikan pesan penting yang wajib diperhatikan oleh ARMY yang datang ke acara besok. Menariknya, Jin juga mengaku sempat berdebat sengit dengan agensi karena acara tersebut.

WowKeren - Jin akan segera bertemu dengan ARMY (sebutan fans BTS) setelah dibebastugaskan dari wajib militer pada hari ini, Rabu (12/6). Esok hari pada tangggal 13 Juni, member tertua BTS ini akan menggelar acara bertajuk "Jin's Greetings" yang mana terdapat sesi memeluk 1000 penggemar seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Para penggemar yang hadir dari berbagai negara nantinya akan mendapat pelukan hangat nan kilat dari Jin, sebagai ungkapan rasa sayang sang idol. Melalui Weverse, Jin memberikan imbauan penting untuk para ARMY yang hadir ke acara tersebut.

Pemilik nama lengkap Kim Seokjin ini menekankan bahwa acara tersebut memanglah berasal dari idenya. Terkait persyaratan acara yang sebelumnya salah hingga membuat HYBE dikritik, Jin juga menyinggungnya.

"Perusahaan bekerja keras mempersiapkan pesta, tapi aku mengatakan apa yang aku katakan (dalam siaran langsung) untuk membuat ide pelukan gratisku tampak lebih baik semuanya. Menurutku, pesanku yang mencoba mengatakan bahwa kita melakukan brainstorming ide bersama-sama disampaikan sedikit salah," ujar Jin.


Jin BTS Beri Imbauan Penting untuk 1000 ARMY yang Hadiri Event Pelukan

Imbauan Penting Jin untuk ARMY

Agar acara berjalan dengan lancar hingga akhir, Jin pun berharap para ARMY dapat mematuhi saran yang ia sampaikan. Ia mengharapkan kerja sama yang baik dari penggemar.

"Besok karena akan ada banyak orang yang ingin berpelukan, aku minta kalian lewat secepat mungkin. Kemungkinan besar percakapannya akan sulit jadi setelah berpelukan singkat, silakan lewat agar semuanya berjalan lancar. Aku mohon kerjasamanya," sambungnya.

Sebelumnya dalam siaran langsung, Jin membeberkan bahwa ia sempat terlibat perdebatan sengit dengan agensi terkait acara ini. Jin sebenarnya mengusulkan untuk mengundang 3000 ARMY dalam acara tersebut, tapi ditolak oleh agensi. Agensi terus mengusulkan jumlah, tapi ditolak mentah-mentah oleh Jin lantaran terlalu sedikit.

Negosiasi ini bahkan berlangsung hingga setengah bulan. Setelah diskusi panjang, Jin dan agensi akhirnya sepakat untuk menentukan angka 1000. Jin pun setuju dengan jumlah itu, sebab ia memang ingin memberikan pelukan kepada banyak hari setelah bebas wamil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait