Tya Ariestya Ungkap Kondisi Paula Verhoeven usai Isu Pisah dengan Baim Wong
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Kondisi terkini Paula Verhoeven diungkap oleh Tya Ariestya selaku sahabat pasca bahtera rumah tangganya dengan Baim Wong diterpa gosip retak. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong belakangan diterpa gosip tak sedap. Lama tak terlihat bersama, Paula dan Baim santer diisukan berpisah. Baik Paula maupun Baim belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang beredar.

Namun, kondisi terkini Paula belum lama ini terungkap berkat postingan sang sahabat, Tya Ariestya di Instagram. Hari ini, Jumat (21/6), Paula terlihat tengah hangout bersama Tya. Paula juga membawa serta kedua putranya, Kiano dan Kenzo.

Tya kemudian juga turut mengajak sang putra. Sehingga, anak Paula dan Tya juga play date bersama. Tya kemudian membagikan momen ketika ia dan Paula sarapan bersama.

Kondisi terkini Paula pun terungkap lewat postingan yang dibagikan Tya itu. Model blasteran Belanda yang baru saja memutuskan hijrah itu terlihat tersenyum semringah.

Paula tampak mengenakan pakaian serba hitam. Ia asyik berbincang dan menyantap hidangan yang dipesan seraya tetap fokus mengurus kedua putranya. Kondisi Paula terlihat dalam keadaan baik di tengah gosip miring yang menerpa bahtera pernikahannya dengan Baim.


Breakfast ❤️,” tulis Tya lewat akun Instagram pribadinya pasca bertemu dengan Paula.

Sayangnya, tak terlihat keberadaan Baim dalam kesempatan itu. Sepertinya, pertemuan Tya dengan Paula hanya diperuntukkan untuk girls time saja.

Postingan Tya bersama Paula itu mendapat banyak simpati dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan pada Paula di tengah kabar miring yang beredar. “Peluk cium buat mm pau ya bun, yg sabar , yg kuat dgn ujian ini, semoga Allah segerakan hadiah terindah buat mm pau, semangat dan sukses mm pau, HUGS❤️,” kata salah seorang netizen.

Beberapa fans juga meminta agar Tya senantiasa memberikan dukungan dan terus berada di sisi Paula. “Titip mama pau mba @tya_ariestya ...😢🙏,” pinta fans lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait