Kim Jaejoong Alami Trauma usai Dicium Sasaeng yang Menyelinap Masuk ke Rumahnya
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong mengungkapkan pengalaman mengerikan dengan sasaeng fans yang menginvasi privasi selebriti dan membuatnya menanggung trauma bahkan hingga sekarang.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) mengalami trauma lantaran dicium sasaeng di rumahnya sendiri. Sebagai idol yang sudah berkarier 20 tahun, banyak sekali kejadian mengerikan yang pernah dialami.

Pada tanggal 27 Juni, dalam episode spesial berjudul “Got Rolling I+Dol Steals the Channel' di saluran YouTube uhmg. Jaejoong membahas insiden-insiden ini yang mengguncang bersama dengan MC sementara, Younghoon The Boyz.

Jaejoong mengenang intensitas budaya penggemar sasaeng saat bersama dengan H.O.T., dan berbagi, "Itu terjadi selama transisi dari fandom analog ke digital, jadi semuanya terbilang sangat intens."

Younghoon menyebutkan insiden seperti invasi ke dorm TVXQ, yang memicu Jaejoong untuk mengungkapkan, "Sasaeng fans masuk ke rumah saya itu tidak bisa dihindari."

Kemudian, Jaejoong menceritakan pengalaman menakutkandikirimi foto dirinya sendiri. Dari sanalah ia sadar bahwa banyak orang selalu mengikuti langkahnya.


"Aku pernah menerima foto diriku dari nomor yang tidak dikenal, menunjukkan punggung saya di rumah. Aku menyadari mereka sudah masuk ke rumahku, mengambil foto, dan mengirimkannya kepadaku."

Lebih lanjut, Jaejoong mengejutkan penonton dengan mengungkapkan, "Bahkan ada sasaeng fan yang menciumku saat saya sedang tidur. Ini terjadi di asrama kami, dan saat itu, tindakan seperti ini sering kali tidak dihukum. Jika itu terjadi sekarang, mungkin dia akan di penjara."

Sebagai respons trauma, Jaejoong jadi gelisah saat berada di suatu tempat. Ia harus memeriksa sekeliling saat sedang beraktivitas dan begitu sadar tidak ada orang lain lagi, barulah sang idol merasa lega.

Sehubungan dengan itu, Jaejoong berterima kasih kepada IU karena telah berani menuntut fansnya. Karenanya, ia juga merasa terlindungi sebagai idol dengan berbagai macam fans.

"Tindakan IU yang menuntut penggemar yang melewati batas memiliki dampak positif. Itu membuat saya menyadari betapa seriusnya kerugian yang bisa ditimbulkan oleh tindakan tersebut," ungkapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait