Kim Jaejoong Ungkap Hubungan dengan Lee Soo Man meski Sempat Konflik dengan SM
Selebriti

Meskipun keluar dari TVXQ dan SM Entertainment dengan diiringi konflik, Kim Jaejoong mengakui bahwa agensi itu rumahnya. Member JYJ itu juga mengungkap hubungan hangatnya dengan Lee Soo Man.

WowKeren - Bertepatan dengan ulang tahun ke-20 kariernya, Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) merilis album “Flower Garden” dan melakukan wawancara dengan media setempat. Tanpa ragu, Jaejoong mengungkap hubungan baiknya dengan Lee Soo Man dan menceritakan SM Entertainment.

Padahal, Jaejoong udah lama keluar dari TVXQ dan agensi tersebut dengan cara yang kurang menyenangkan. Setelah memulai karier baru dengan JYJ dan bersolo karier, Jaejoong bahkan masih diboikot TV yang diduga ada kaitannya dengan SM.

Setelah menjalani perjalanan yang panjang dalam karier solo, Jaejoong kini telah aktif sebagai penyanyi dan aktor. Tahun lalu, ia mendirikan agensi sendiri, iNKODE, dan merambah ke dunia produksi idol.

Menariknya, meskipun pernah mengalami konflik dengan SM Entertainment, Jaejoong tetap mengakui bahwa agensi itu adalah tempat yang membentuk dirinya. "Mereka adalah agensi yang menciptakanku dan merupakan keluarga asliku," ungkapnya.

Dalam sebuah pertemuan yang tidak disengaja di pesawat dengan mantan produser SM, Lee Soo Man, Jaejoong menulis sebuah surat yang menyentuh hati."Sekitar dua tahun lalu, aku bertemu Lee Soo Man di pesawat. Kursi kami hanya dua kursi terpisah, jadi aku menulis surat untuknya,” kenang Jaejoong.


Penyanyi itu menambahkan, “Surat itu berkata, ‘Banyak waktu telah berlalu, dan meskipun ada banyak konflik dan masalah yang belum terselesaikan, melihat kembali sekarang, anda yang memberiku keberanian untuk membentuk diriku. Aku berharap Anda terus menciptakan IP yang hebat sebagai kontributor utama di K-POP.’"

Ketika ditanya tentang artis junior dari SM Entertainment, Jaejoong tak lupa memberikan pujian. Ia menyebut Taeyong NCT dan Wonbin RIIZE sebagai contoh wajah ikonik SM dan memuji mereka atas bakat dan penampilan mereka.

"Meskipun Taeyong NCT memiliki citra yang lebih tajam, dia benar-benar terlihat mirip denganku saat dia pertama kali debut. Tidak banyak orang yang memiliki visual dan bakat yang bagus, tetapi Taeyong pun memiliki talenta. Aku melihat Wonbin dari RIIZE menyanyikan bagianku di upacara ‘MAMA’ dan berpikir dia adalah seorang artis yang luar biasa," puji Jaejoong.

Cerita ini memperlihatkan bagaimana Jaejoong memandang masa lalu dengan keterbukaan dan rasa hormat yang mendalam. Penggemar dan netizen menyambut baik hubungan baik antara Jaejoong dan SM Entertainment, seperti yang terlihat dari komentar mereka.

"Dia orang yang berhati besar," kata salah satu netizen. "Biasku yang dulu…Kuharap hanya hal-hal baik yang terjadi padanya mulai sekarang," sahut netizen lain. "Dia benar-benar seperti Buddha. Itu adalah kontrak yang tidak adil…dia memiliki hati yang besar," imbuh yang lain.

"Hanya orang-orang yang terlibat yang mengetahui kebenarannya. Yang penting adalah hubungan mereka baik-baik saja sekarang," komentar seorang netizen. "Dia masih tidak bisa tampil di siaran musik? Itu sangat kasar," sambung netizen yang lain. "Senang melihat hubungan mereka baik-baik saja. Berharap untuk melihat artis SM di saluran YouTube-nya juga," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait