Ryan Gosling Marah Gara-Gara Paparazzi Goda Eva Mendes
Selebriti

Untungnya Eva langsung berusaha menenangkan kekasihnya dan insiden itu berakhir damai dengan Ryan menjabat tangan sang paparazzi.

WowKeren - Ryan Gosling kembali membuat hati para fansnya meleleh dengan sikap gentleman yang ia tunjukkan baru-baru ini. Saat berada di New York untuk promosi "The Place Beyond the Pines", Ryan dikabarkan marah pada paparazzi karena membela kekasihnya, Eva Mendes.

Ketika itu, seorang paparazzi menggoda Eva dan memanggilnya dengan berkata, "Hey baby." Mendengar ini, Ryan langsung naik darah dan marah pada paparazzi tersebut. "Ryan sangat marah dan suasana jadi memanas," ujar salah seorang saksi mata.


Aktor berusia 32 tahun itu bahkan dikabarkan menghampiri sang paparazzi dan menanyainya, "Siapa yang kau panggil baby?" Untungnya, Eva langsung tanggap dan turun dari mobil untuk memisahkan mereka sehingga tidak terjadi perkelahian.

Eva berusaha menenangkan mereka dan membuat mereka berbaikan. "Eva langsung melompat dan menenangkan semua orang sebelum mereka beradu jotos. Ryan lalu berbaikan dan menjabat tangan pria itu," ujar saksi mata lainnya. Saat ini, Ryan dan Eva memang tinggal di hotel yang sama untuk mempromosikan "The Place Beyond the Pines" di New York.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait