Kelly Osbourne Sebut Justin Bieber dan Selena Gomez Pasangan Ideal
Selebriti

Kelly mengatakan Justin dan Selena akan menjadi pasangan sempurna meski tidak memaksa keduanya untuk kembali berpacaran.

WowKeren - Rumor Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berpacaran kerap berhembus usai keduanya terlihat bermain Segway bersama minggu lalu. Isu ini rupanya tidak luput dari perhatian sesama selebritis, Kelly Osbourne, yang mengungkapkan pendapatnya untuk Justin dan Selena.

"Selena sangat anggun dan pintar. Ia benar-benar seorang wanita tulen," ujar Kelly dalam "Fashion Police" minggu ini. "Mereka akan menjadi pasangan sempurna jika tumbuh dewasa bersama."

"Tapi kupikir mereka berhak untuk bisa bersama kembali atau tidak," lanjutnya. "Biarkan mereka menentukannya sendiri. Biarkan saja."


Kelly juga menceritakan awal pertemuannya dengan Justin beberapa hari lalu. Kelly saat itu belajar membuat grafiti dari Justin selang sehari setelah mengumumkan putus dari sang tunangan, Matthew Mosshart.

"Waktu itu sahabatku sedang ulang tahun," jelasnya. "Kami mampir saat melihat ada banyak orang dengan spray dan akhirnya belajar dari Justin. Dia sangat menyenangkan, berbeda dari persepsi media selama ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait