Harga Outfit Kembar Winter aespa, Sakura LE SSERAFIM & Shuhua (G)I-DLE Terungkap
Instagram/39saku_chan/yeh.shaa_
Selebriti

Winter, Sakura dan Shuhua tampak mengenakan Chelsea Denim Kilt Dress dari merek Jaded London. Terkait kembaran outfit itu, netizen ramai membandingkan siapa paling cocok.

WowKeren - aespa, LE SSERAFIM dan (G)I-DLE menjalani promosi comeback di waktu yang berdekatan. Menariknya, ketiga grup populer ini juga terlihat mengenakan outfit comeback kembar. Outfit itu dipakai oleh Winter, Miyawaki Sakura dan Shuhua.

Winter, Sakura dan Shuhua tampak mengenakan Chelsea Denim Kilt Dress dari merek Jaded London. Winter memakainya ketika aespa tampil di "Inkigayo" pada Minggu (21/5). Shuhua mengenakan mini dress itu dalam video musik "Queencard".

Sedangkan Sakura sudah beberapa kali memakai gaun yang sama mulai dari program musik "M Countdown" hingga Festival Kampus Dankook. Harga outfit kembar tiga idol cantik ini pun terungkap yakni sekitar Rp1,7 juta.

Outfit kembar Winter, Sakura dan Shuhua ini juga langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang ramai membandingkan siapa paling cocok. "Aku penggemar Winter tapi kupikir Shuhua terlihat terbaik memakainya," tulis seorang netizen.


Harga Outfit Kembar Winter aespa, Sakura LE SSERAFIM & Shuhua (G)I-DLE Terungkap

Source: Naver

"Itu karena itu untuk MV, tapi aura Shuhua bukan main-main," imbuh lainnya. "Winter memiliki nuansa drama Jepang," sahut lainnya. "Aku suka style ketiganya tetapi Shuhua memiliki volume yang sedikit lebih banyak jadi dia yang paling cocok," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, aespa, LE SSERAFIM dan (G)I-DLE menunjukkan prestasi berbeda untuk comeback mereka. aespa yang menghadirkan mini album "MY WORLD" telah menjual sekitar 2.011.288 copy album, menjadi girl grup tercepat dalam sejarah yang mencapai penjualan tersebut.

(G)I-DLE yang merilis mini album "i feel" pun menuai prestasi tidak terduga. Terjual sekitar 1.163.395 copy album di pekan pertama, "I Feel" telah menjadi album grup wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo.

Terakhir adalah LE SSERAFIM yang sudah meraih 5 kali kemenangan di acara musik. Lewat full album "UNFORGIVEN", grup asuhan HYBE ini juga menjadi girl grup ketiga dengan penjualan album fisik tercepat sepanjang sejarah Hanteo. Terus berikan dukungan untuk mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait