Jessi Pamer Bukti Perangainya Sudah Agresif Sejak Balita
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi menunjukkan reaksinya saat melihat video dirinya saat masih balita. Jessi dengan bangga memamerkan soal perangainya yang sudah agresif sejak dini karena kakak laki-lakinya.

WowKeren - Jessi muncul sebagai tamu di episode terbaru YouTube REACT. Pemilik nama asli Jessica Ho itu menggunakan kesempatan ini untuk pamer bukti bahwa perangainya sudah agresif sejak masih balita.

Dibagi menjadi berbagai segmen, Jessi melakukan reaksi terhadap video masa lalunya dalam unggahan terbaru YouTube REACT pada Senin (20/11). Ia terpukau begitu diputarkan video dirinya sedang menari-nari bersama para kakak laki-lakinya.

“Ya Tuhan… ini f*** gemas sekali,” komentar Jessi. “Lihat gadis kecil itu. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang bintang!”

Ucapan Jessi merujuk pada aksi dirinya dalam video tersebut di mana ia masih berusia tiga tahun. Klip itu menunjukkan Jessi kecil sudah habis-habisan berdandan dengan rambut diikat menjadi dua dan kacamata hitam saat menari dengan kakak-kakaknya. Ia pun memamerkan perangainya yang sudah agresif sejak kecil.

Jessi kecil terlihat sangat aktif dan tidak segan-segan memukul kakaknya saat sedang menari. Namun, Jessi mengaku bahwa sikap agresifnya didapat dari kakak laki-lakinya.

“Ya Tuhan. Lihatlah, aku memang sudah agresif. Tapi lihatlah kakak laki-lakiku! Mereka yang membuatku agresif,” ujar Jessi.

Lebih dari segalanya, Jessi mengaku paling suka dengan video itu. Menurutnya, masa itu sangat menyenangkan karena dirinya hanya menikmati musik tanpa penyesalan.


Jessi Pamer Bukti Perangainya Sudah Agresif Sejak Balita

Source: YouTube

“Itu salah satu video favoritku, karena saat itu aku baru berumur tiga tahun, tahu? Seperti, hanya menikmati musik dan hanya merasakan diri sendiri, dan tidak mengetahui apa pun, dan hanya, tidak mengetahui apa pun tentang hidup dan hanya menikmati hidup tanpa stres, dan aku senang bersama kakak-kakakku,” papar Jessi.

Meski begitu, Jessi juga sama senangnya dengan dirinya yang sekarang. Ia berpendapat bahwa dirinya masih sama dengan saat masih balita. Bedanya hanyalah kini Jessi lebih pintar dan bijaksana.

“Aku sangat senang karena aku tidak pernah berubah, kau tahu? Gadis itu, ya, satu-satunya yang berubah dia cuma jadi lebih pintar dan bijak, dan menjadi seorang wanita, tapi aku tidak akan mengubah apa pun. Aku hanya berharap aku sebahagia itu, kau tahu?” ucap Jessi.

Selanjutnya, Jessi mengaku senang melihat kepolosan seorang bocah dan itu membuatnya ingin mempunyai seorang anak. Ia ingin melihat kebahagiaan itu ada dalam diri anaknya.

Sementara itu, Jessi telah merilis album single "Gum" pada 25 Oktober lalu. Comeback ini pertama kalinya sejak ia memutuskan masuk ke agensi Jay Park, More Vision.

Jessi telah memutuskan keluar dari P Nation sejak Juni 2022. Peserta "Unpretty Rapstar' ini sudah bergabung dengan agensi PSY selama tiga tahun sebelum memutuskan hengkang.

Baru-baru ini, Jessi mengejutkan banyak orang usai membatalkan penampilannya di acara musik. Padahal saat ini penyanyi kelahiran 1989 itu sedang dalam masa promosi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait