Jessi Klarifikasi Spekulasi Negatif soal Hubungan dengan PSY Pasca Tinggalkan P Nation
Selebriti

Setelah diduga renggang sejak meninggalkan P Nation, Jessi akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan PSY yang telah mendirikan agensi tersebut termasuk soal spekulasi negatif seputar mereka.

WowKeren - Jessi akhirnya menjelaskan alasannya keluar dari P Nation, agensi PSY. Menjadi artis pertama yang bergabung, keluarnya Jessi tentunya mengejutkan banyak orang.

Pada Selasa (18/6/2024), video wawancara Jessi bersama Eric Nam diunggah oleh YouTube DIVE Studio. Di antara banyak hal, mereka membicarakan alasan Jessi akhirnya keluar dari agensi tersebut.

Seperti diketahui, Jessi menghadapi beragam spekulasi saat pertama kali mengumumkan keluar dari agensi tersebut. Maka dari itu, ia mengungkap alasan sebenarnya tidak lagi bisa bergabung dengan P Nation.

“Tapi dengar, semua orang berpikir, 'Ya Tuhan, Jess, kenapa kamu berubah? Kenapa gadis ini? Dialah masalahnya.’ Mengapa… aku harus tetap berada di satu agensi selama sisa hidupku? Mengapa aku tidak mengeksplor?” ungkap Jessi.

Meskipun agensinya baik-baik saja, Jessi menyiratkan bahwa dirinya hanya jalan di tempat. P Nation bahkan agensi terbaik menurut Jessi, dalam hal proses kreatif dan bayaran.

“Rasanya nggak enak aja buatku, tahu kan, ini bukan tentang mereka melakukan kesalahan atau tidak sama sekali. Aku harus mengatakan bahwa P Nation mungkin adalah salah satu agensi terbaik yang pernah kuikuti… dalam hal menjadi kreatif… Ya , Aku mungkin menghasilkan uang paling banyak di sana juga, ya, tetapi apakah pada akhirnya hal itu membuatku bahagia? Ternyata tidak, kan,” bebernya.


Lebih lanjut, Jessie meluruskan dugaan bahwa hubungannya dengan PSY merenggang. Penyanyi kelahiran 1989 itu menegaskan bahwa dirinya masih menghormati PSY karena telah didorong untuk mengikuti kata hatinya, termasuk keluar dari agensi.

“Ini adalah satu hal yang ingin aku perjelas karena semua orang seperti, 'Oh, dia meninggalkan P Nation seperti kamu tahu dia meninggalkan P Nation seolah-olah dia mungkin seorang profesional–' Tidak, aku dan PSY, kami sangat baik-baik saja, dan kamu tahu apa yang sebenarnya dia sangat pengertian ketika aku pergi…” ucap Jessi.

Kemudian, ia melanjutkan, “Karena aku bilang padanya ini bukan soal uang atau bukan itu, bagiku aku ingin pergi dari sana, dan aku ingin mencoba sesuatu yang belum pernah kucoba sebelumnya, dan dia mendapatkan hal itu karena dia juga pernah merasakan pengalaman di mana dia berada di sebuah label dan kemudian membuat agensi dengan ritmenya sendiri dengan benar sehingga dia berpikir, 'Berkembanglah, lakukan apa yang harus kamu lakukan’.”

Sejak PSY memberikan reaksi demikian atas keinginannya berpisah dari P Nation, Jessi semakin menghormati seniornya itu. Menurutnya PSY telah membantunya berkembang dan merupakan seorang yang teramat jenius.

“Kamu tahu dan bagiku, itu berarti begitu banyak bagiku, dan itu sebabnya sampai hari ini… Aku sangat menghormati PSY oppa karena itu karena dia membantuku berkembang… hal tentang dia juga adalah dia jenius, dia gila, tapi dia jenius, tapi kamu tidak bisa begitu saja seorang jenius, kamu pasti gila juga. Dia seorang jenius yang kreatif, sepertinya saya tidak mengenal siapa pun yang jenius dan tidak gila…,” pungkas Jessi.

Sementara itu, Jessi bergabung dengan P Nation sejak 2019 lalu. Kemudian, ia mendadak mengumumkan hengkang pada 2022 lalu. Penyanyi Korea-Amerika itu pernah bergabung dalam agensi Jay Park, MORE VISION, sebelum akhirnya keluar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait