Intip 8 Potret Masa Muda Jessi yang Akui Agresif Sejak Balita
Instagram/globalmyeon
Selebriti

Baru-baru ini Jessi muncul sebagai tamu di episode terbaru YouTube REACT mengakui perangainya yang sudah agresif sejak kecil. Di sisi lain, deretan potret masa muda dan jadulnya pun membuat penasaran. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Jessi muncul sebagai tamu di episode terbaru YouTube REACT. Rapper cantik ini berbincang banyak hal termasuk pamer bukti bahwa perangainya sudah agresif sejak masih balita. Videonya saat masih kecil di putra memperlihatkan Jessi menari bersama para kakak laki-lakinya.

Mengakui dirinya terlahir sebagai bintang, Jessi kecil tampak sudah habis-habisan berdandan yang swag banget. Pelantun "NUNU NANA" itu pun memamerkan perangainya yang sudah agresif sejak kecil. Namun, Jessi mengaku bahwa sikap agresifnya didapat dari kakak laki-lakinya. Namun bisa dilihat bahwa ia bersenang-senang dan menikmati musik. 

Sebelum terkenal seperti sekarang, Jessi mengalami perjalanan yang tidak mudah. Ia lahir dan besar di luar negeri namun sempat mengalami bullying karena ras Asia tidak umum di tempat tinggalnya saat itu. Deretan potret masa muda dan jadulnya pun membuat penasaran. 

(wk/rosi)

1. Foto Sebelum Jalani Operasi


Foto Sebelum Jalani Operasi
X/RizzleRanda

Jessi merupakan selebriti yang terbuka dan blak-blakan mengakui dirinya melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Jessi mengaku menjalani operasi merupakan saran dari agensinya agar dirinya terlihat fotogenik. Deretan potret Jessi sebelum oplas pun bertebaran di jagat maya.

2. Dipuji Punya Visual Polos


Dipuji Punya Visual Polos
Instagram/globalmyeon

Semua orang kini mengenal Jessi sebagai rapper tangguh dengan kepribadian menyegarkan yang sulit untuk tidak disukai. Jadi ketika foto-foto lama Jessi yang terlihat lembut dan polos muncul kembali, pasti menjadi viral. Berbeda dengan penampilannya saat ini, ia memamerkan riasan tipis yang menonjolkan fitur Asianya. Penampilannya dipuji polos dan murni.

3. Di Era 'Unpretty Rapstar'


Di Era 'Unpretty Rapstar'
Koreaboo

Jessi muncul di "Unpretty Rapstar" pada tahun 2015 di mana ia mendapatkan citra “unnie yang tangguh”, yang melekat hingga hari ini. Acara tersebut merupakan spin-off dari program "Show Me The Money" namun menampilkan kontestan wanita. Jessi memenangkan posisi kedua tampil dalam single JYP "Who's Your Mama?".

4. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil
Soompi

Pada episode “Same Bed, Different Dreams," Jessi berbincang mengenai masa kecilnya dan mengungkapkan beberapa foto. Yoo Jae Seok memuji Jessi yang menurutnya seperti baby boy. Jessi lahir di New York pada 17 Desember 1988, dibesarkan di New Jersey, dan pindah ke Korea Selatan pada usia 15 tahun.

5. Penampilan di Atas Panggung


Penampilan di Atas Panggung
Instagram/globalmyeon

Penampilan panggung Jessi tidak kalah menyita perhatian. Hal yang paling menonjol adalah gaya rambut serta kulit eksotisnya yang terawat hingga kini. Jessi awalnya memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2005 dan untuk sementara menjadi bagian dari grup hip hop Uptown pada tahun 2006. Ia memiliki perjalanan karier yang panjang hingga se-sukses sekarang.

6. Gaya Makeup dan Style


Gaya Makeup dan Style

Sebagai seorang rapper, gaya berpakaian Jessi kerap mencuri perhatian. Selain lebih berani, ia juga acap kali tampil swag dan seksi. Ia memiliki rambut yang panjang dengan gaya riasan yang bold. Gaya makeup yang dipakainya tampak tidak jauh berbeda dengan saat ini.

7. Rambut Pirang dan Kulit Eksotis


Rambut Pirang dan Kulit Eksotis

Dengan kulitnya yang tan dan rambut pirang, wajah Jessi semakin bak bule tulen seperti pada potret di atas. Dua tahun menjadi trainee, Jessi memulai debutnya sebagai solois perempuan dan memakai nama panggung Jessica H.o lho. Namun saat ini, ia lebih dikenal sebagai Jessi saja.

8. Bersama Rekan-rekan Swagnya


Bersama Rekan-rekan Swagnya

Beredar foto Jessi bersama dengan rekan-rekannya di awal debut. Penampilannya begitu menonjol dengan rambut pirang dan crop top yang memperlihatkan perut. Tampak penampilan mereka seragam dan sama-sama swag dengan gaya hip hop di eranya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait