Arya Saloka Tampil Slay ala Berondong Mahal kala Amanda Manopo Cantik Saleha Pakai Ciput
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka mengundang decak kagum kala tampil ala pria muda di pemotretan. Sementara itu, penampilan Amanda Manopo memakai ciput juga tak kalah menuai kekaguman.

WowKeren - Arya Saloka belakangan jadi sorotan usai terciduk foto bareng Amanda Manopo. Keduanya diduga reuni untuk proyek iklan produk minuman kopi.

Di tengah hebohnya foto tersebut, Arya kembali pamer penampilan slay ala pria muda. Ayah satu anak ini langsung digoda mirip brondong di postingannya pada 5 Juni itu.

"Berondongnya siapa ini 😍💚," kata fashion stylist Erich Al Amin. "Berondongnyaa ungu dong 🤭💜 Yg cewek GUCCI, yg cowok BURBERRY 🔥🔥," goda netter. "@erichalamin siapa lagi kalo bukan mbak cantik yg itu tuh," kata netter. "Idungya kayak prosotan mas, handsome as always 💚💚💚," kata netter.


Sementara itu, Amanda juga tak kalah mencuri perhatian di foto terbaru. Ia rupanya mengenakan ciput atau penutup kepala yang biasa dikenakan sebagai dalaman hijab. Sejumlah netter pun kagum dengan penampilan natural Amanda ini.

"Awww Manda cantiknyaaaaa 😍💜 Senyumnya juga manis sekaliii 🤩 Semangat shootingnya yaaa 😘😘," seru netter. "Cantik bgt man,pakai hijab," seru yang lainnya. "Masyaalloh cantik y semoga istigomah ya nduk," kata netter. "Masya Allah cantik y Manda pakai hijab di tambah senyum manis. Sukses selalu ya nda 💜💜😍😍," tutur netter.

Sebelumnya, netter sempat kepo soal penyebab Amanda satu project lagi dengan Arya. Kuat dugaan jika hal ini berhubungan dengan kontrak lama di antara Amanda dan Arya. Pasalnya, Amanda menyebut jika ia hanya kerja bareng Arya berdasarkan kontrak yang sudah ada.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda. "Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait