Liburan di Amerika, Asisten Ashanty Pamer Diajak Makan di Restoran Mewah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak sang asisten makan satu meja di sebuah restoran buffet nomor satu di Las Vegas, Amerika Serikat.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah masih menikmati liburan mereka di Amerika Serikat. Lebih dari dua minggu di Amerika, keluarga Anang sudah mengunjungi beberapa tempat indah di sana. Mulai dari Los Angeles hingga Las Vegas telah dijelajahi oleh keluarga Anang Hermansyah.

Selama di Las Vegas, keluarga Anang diketahui menginap di salah satu hotel mewah di sana, The Palazzo Las Vegas. Anang juga sempat memboyong keluarganya untuk menikmati makan malam di sebuah restoran buffet atau prasmana ternama di sana, Bacchanal Buffet.

Makan malam itu digelar untuk merayakan ulang tahun Azriel yang jatuh pada 27 Juni lalu. Terlihat Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah hingga sang asisten, Suwarsih, tampil kompak dalam balutan kostum mewah. Hal tersebut diketahui dari postingan Ashanty dan juga Suwarsih.

@ananghijau @ashanty_ash @hastonoputro @mia_handayani @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah Makannya nikmat bngt ya, sy foto pd gak sadar ( sy sdh kenyang duluan piringnya sdh setumpuk tuh 😀)


Sebuah kiriman dibagikan oleh Suwarsih Asih (@suwarsiha) pada

Bacchanal Buffet sendiri merupakan restoran prasmanan omor satu versi USA Today. Restoran ini selalu menambahkan sekitar 15 spesial koki setiap harinya untuk memperbaharui menu mereka. Soal harga, tentu saja Bacchanal Buffet mencantumkan harga yang cukup mahal.

Dilansir lasvegasadvisor.com, pelanggan setidaknya harus membayar sekitar USD 69,9 atau sekitar Rp 1 juta per orang untuk makan malam di weekend. Sedangkan di hari biasa, setiap orang setidaknya akan dikenakan biaya sebesar USD 59,9 atau sekitar Rp 865 ribu jika ingin makan malam di Bacchanal Buffet.

Jelas postingan Suwarsih ini pun kembali membuat netter di media sosial heboh. "Masya Allah nikmat yaa teng semoga berkah semua nya," kata netter. "Uuteng @suwarsiha mau donggg," celetuk yang lain. "Masyaa allah .....bahagia bnget lihtnya," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait