Dibercandain Kaya Jamet, Karina aespa Frustasi Gonta-ganti Username Instagram Jadi Estetik
Facebook/aespa.official
Selebriti

Karina aespa sampai gonta-ganti username Instagram pribadi usai sebelumnya para penggemar di Twitter heboh menggodanya dengan menyebutkan ia seperti jamet.

WowKeren - Senin (22/5) aespa menghebohkan karena mengumumkan secara pribadi akun Instagram pribadi mereka. Muncul rumor bahwa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning membuatnya tanpa izin terlebih dulu dengan SM Entertainment karena sampai saat ini akun resmi aespa belum mengikuti akun 4 idol cantik tersebut.

Selain masalah perizinan, pemilihan username aespa menjadi perbincangan ramai para penggemar. Akun milik Karina menjadi yang paling banyak dijadikan canda oleh para penggemar. MY, penggemar aespa Indonesia menyebutkan kalau leader aespa ini memilih username bak anak-anak "jamet". Hal ini, karena Karina menggunakan banyak tanda garis bawah.

Karina sendiri ternyata frustasi bukan main dengan username Instagram. Ia menyebutkan hal tersebut pada pesan DearU. Bubble. Sehingga, Karina mengubah "_ri__na____" menjadi "rinaakarinaa_".

username Instagram Karina aespa dikatain jamet

Sumber: Twitter

Karina aespa gonta-ganti username Instagram

Sumber: Instagram


"Aku ingin mengganti ID Instagram-ku. Aku terus ingin mengubahnya. Apa yang harus aku lakukan? Aku akan menerima rekomendasi. Jangan follow aku!! Belum!!" seru idol cantik kelahiran tahun 2000 ini.

Idol bernama asli Yoo Ji Min ini akhirnya melabuhkan pilihannya username Instagram di @katarinabluu. Katarina diketahui adalah nama baptis Karina karena beragama Katolik, nama tersebut yang membuatnya menggunakan nama panggung Karina. Sedang "bluu" diduga penggemar karena Karina menyukai warna biru.

username akhir Karina aespa

Sumber: Instagram

"Aku tidak akan menggantinya lagi sekarang, aku selesai," seru Karina sambil menunjukkan tangkapan layar akun Instagram pribadinya. "@katarinabluu final. untuk karinasaurus, aku akan menggunakan ini (katarinabluu) sedikit lebih lama dan akan mencobanya (karinasaurus) kalau aku ingin melakukannya," terang pelantun "Spicy" ini.

Penggemar memberikan saran username @katarinasaurus ini karena Karina diketahui suka dinosaurus. Ia dan Winter bahkan sekongkol meminta penggemar melakukan fanchant suara dinosaurus di promosi "Thirsty".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait