Lee Da Hae Ngaku Belum Daftarkan Pernikahan dengan Se7en
Selebriti

Sudah merayakan ulang tahun pernikahan pertama, ternyata Lee Da Hae dan Se7en belum mengurus pendaftarannya. Pengakuan tidak terduga ini mengejutkan banyak pihak.

WowKeren - Lee Da Hae membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Se7en. Meskipun sudah berusia satu tahun, aktris cantik itu dan suami belum mengurus pendaftarannya.

Dalam cuplikan episode baru “Men's Life These Days: Groom's Class” yang dirilis pada Selasa (25/6/2024), Da Hae membuat pengakuan itu. Semuanya bermula saat Shim Hyung Tak membahas ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan istrinya.

Setelah pasangan itu membahas tentang rencana mendaftarkan pernikahan, panelis di studio seperti Da Hae dan Lee Seung Cheol pun turut membahasnya. Seung Cheol selaku kepala sekolah pura-pura menelepon istrinya sambil berkata, “Sayang, sudahkah kita (mendaftarkan pernikahan kita)?”

Sedangkan Da Hae, wakil kepala sekolah acara ini, membuat seluruh studio terkejut karena pengakuannya. “Kalau dipikir-pikir lagi, aku bahkan belum mendaftarkan pernikahanku,” ujarnya


Tak ayal, seluruh studio “Groom’s Class” menjadi kacau karena pengakuan itu. Membuat Danny Ahn berseru, “Bukankah kepala sekolah dan wakil kepala sekolah tidak seharusnya melakukan ini?”

Sementara itu, hubungan Da Hae dan Se7en dimulai pada tahun 2015 sebelum akhirnya pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2023. Mereka menikah dalam sebuah upacara megah pada Mei 2023 setelah berkencan selama kurang lebih delapan tahun.

Sebelum benar-benar menjadi keluarga, mereka sudah digosipkan akan menikah sejak lama. Berita pernikahan pasangan ini pertama kali muncul pada tahun 2016 ketika media Korea Selatan mengungkapkan bahwa mereka telah diam-diam berkencan selama satu tahun.

Selain itu, Da Hae juga dikenal pernah bermain dalam drama terkenal. Ia muncul dalam drama seperti "East of Eden", "The Slave Hunters", "Hotel King", dan "Nice Witch".

Di sisi lain, Se7en, yang memulai karier musiknya pada tahun 2003 dengan album "Just Listen". Kemudian, ia juga merambah dunia akting dengan debut dalam serial "Prince Hours" pada tahun 2007.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait