Video SEVENTEEN Dikerubungi Sasaeng Bule di Prancis Bikin Salfok Gegara Salah Lagu
X/pledis17_NOONA
Selebriti

Video yang diambil fans bule saat SEVENTEEN makan malam di salah satu restoran di Prancis membuat banyak orang salah fokus karena pakai lagu band Seventeen asal Indonesia sebagai latar belakang.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sedang berada di Paris, Prancis, untuk menerima undangan dari UNESCO dan serangkaian jadwal luar negeri lainnya. Tak lepas dari sasaeng, kali ini para member dikerubungi sasaeng bule dalam sebuah video.

Pada Rabu (26/6/2024), beredar video beberapa member SEVENTEEN keluar dari restoran yang di depannya sudah dikerubungi oleh banyak orang dengan ponsel dan kamera. Menurut OP, mereka adalah sasaeng.

Dalam video tersebut, Mingyu, S.Coups, Seungkwan, dan Jeonghan secara bertahap keluar dari restoran. Mereka tampaknya baru selesai makan malam. Meskipun keadaan di luar begitu ramai, para member berusaha tersenyum dan melambaikan tangan.

Namun, ada yang janggal dari video OP. Pasalnya, OP mengutuk kelakuan sasaeng yang menunggu SEVENTEEN saat sedang makan tetapi pada saat bersamaan menyematkan lagu yang salah.

Alih-alih menggunakan lagu SEVENTEEN, OP menjadikan lagu band asal Indonesia yang bernama sama, Seventeen di sana. Yang lebih mengherankan, OP memilih lagu “Ayah”, diduga ia hanya asal menyematkan saja.


Video SEVENTEEN Dikerubungi Sasaeng Bule di Prancis Bikin Salfok Gegara Salah Lagu

Source: X

Dengan cepat, video SEVENTEEN dikerumuni sasaeng bule ini menjadi viral di kalangan penggemar. Menanggapi hal ini, Carat antara kesal dan menertawakan tingkah OP yang bersikap tak ubahnya sasaeng, bertindak seperti fans tanpa tahu lagu artisnya.

"ANYING LAGUNYA," kata salah satu netizen. "Berikut ini contoh non fans yang fomo ada idol Korea mampir di negaranya. Dateng cuma mau lihat artis tapi gak tahu lagunya," sahut netizen lain.

"Pertama-tama, kamu gak ada bedanya sama sasaeng. Kedua, apakah kamu Carat kenapa kamu menggunakan lagunya Seventeen band dari Indonesia? Bahkan bukan lagu SEVENTEEN dari Korea?" imbuh yang lain.

"Tidak ada yang salah dengan video ini btw. karena hanya di eropa dan amerika - fans diperbolehkan menunggu dan melanggar privasi mereka tanpa pemberitahuan peringatan dari plybe [sic!]," komentar seorang netizen. "AHAHAHAHAHA ANJIR GAKUAT BACKSOUND NYA. SALAH SERVER ANJIR. keliatan bgt asal pencetnya yg penting ‘seventeen’ [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Mencela ssg sambil merekam para anggota dalam waktu pribadi mereka lmao pot menyebut ketel hitam. dan juga bagaimana kamu bisa menjadi Carat dan berhasil menggunakan Seventeen yang salah sebagai bgmmu, apakah kamu bahkan penggemar mereka atau apa?" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait