Jawaban Anji Misterius usai Dituntut Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Istri Sexy Goath
Instagram/duniamanji/sexygoath
Selebriti

Anji masih bungkam atas dugaan selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela. Ia malah memberikan jawaban misterius ketika diminta klarifikasi perihal isu selingkuh dengan JLo.

WowKeren - Anji sudah sempat buka suara kala ditanya lingerie dari istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela alias JLo Angela. Awalnya, ia malah mengaku tak paham dengan pertanyaan dari netter.

"MASALAH LINGERING WARNA BIRU YA BG ??????," ledek netter. "Itu apa? Gak ngerti saya," kata Anji.

Anji juga mengungkap jawaban misterius ketika ditanya perihal klarifikasi soal isu selingkuh dengan JLo. Anji seolah masih menunda untuk buka suara atas isu liar itu.


"Mengklarifikasi bukannya juga penting Mas Manji? Misal ada org yg salah paham dg kita atau mngkin ada org lain yg menyebarkan hal yg tidak pernah kita lakukan," kata netter. "Bisa iya bisa tidak. lalu, tunggu waktu yang tepat. tenang saja," seru Anji.

Anji juga seolah menyarankan netter untuk fokus pada kehidupan mereka. Anji juga mengisyaratkan bakal buka suara demi menepis kesalahpahaman yang terjadi. "Nungguin komentar yg d tungguin," ujar seorang netter. "Ngapain nunggu? Mending menikmati hidup, seperti kalimat di profile-mu. Enjoy life while it’s still good.. ??????," saran Anji. "Biarkan orang lain salah paham, nanti fakta yang benarkan atas semua hal yang dimaksud?" tanya netizen. "Akan ada waktunya, tenang saja. Lihat saja nanti. Kecuali masalah orang lain sangat penting buat hidupmu," ujar Anji.

Sebelumnya, Anji juga membahas soal berdamai dengan diri sendiri walau ada kesalahpahaman. "Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," kata suami Wina Natalia itu.

Sementara itu, Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo sudah menggelar jumpa pers terkait isu perselingkuhan sang istri dan Anji. Martin menguliti dugaan kebohongan Angela hingga isu terkait bukti hubungannya dan Anji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait