Gaya Rambut Byeon Woo Seok saat OTW Indonesia Bikin Salfok
Instagram/byeonwooseok
Selebriti

Byeon Woo Seok menuai popularitas luar biasa berkat aktingnya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama 'Lovely Runner'. Sang aktor kini sedang kebanjiran tawaran akting dan menjadi model iklan.

WowKeren - Byeon Woo Seok muncul di Incheon International Airport pada Rabu (26/6). Aktor kelahiran tahun 1991 itu hendak berangkat menuju Jakarta, Indonesia untuk menggelar fanmeeting bertajuk "SUMMER LETTER".

Woo Seok tampil tertutup memakai jaket putih dan celana lengan panjang. Kemunculan sang aktor di bandara langsung disambut heboh oleh sejumlah penggemar dan awak media yang sengaja datang untuk bertemu dan merekamnya.

Potret terbaru Woo Seok di bandara ini pun langsung ramai dibanjiri warganet. Banyak yang rupanya salah fokus dengan gaya rambut bintang drama "Strong Girl Nam-Soon" tersebut. Woo Seok tampak menutupi seluruh dahinya dengan poni.

"Gemoy banget rambutnaaa[sic!]," tulis seorang warganet. "ADUHHHHHHHH MESSY HAIR NYA[sic!]," tambah yang lain. "Lucu banget kan rambutnya abang[sic!]," sahut warganet lainnya. "Lucu bgt ayangkuu rambutnyaa[sic!]," imbuh lainnya.


Gaya Rambut Byeon Woo Seok saat OTW Indonesia Bikin Salfok

Source: Naver

Di sisi lain, Woo Seok menuai popularitas luar biasa berkat aktingnya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama "Lovely Runner". Sang aktor kini sedang kebanjiran tawaran akting dan menjadi model iklan di sejumlah merek ternama.

Woo Seok juga terpaksa harus absen dari liburan gratis yang diadakan oleh CJ ENM untuk merayakan kesuksesan "Lovely Runner". Alhasil, hanya Kim Hye Yoon dan para pemain pendukung "Lovely Runner" saja yang berangkat liburan gratis ke Thailand.

Dalam wawancara belum lama ini, Woo Seok mengungkap rasa sayangnya kepada "Lovely Runner". "Aku akan mengerjakan proyek lain di masa depan, tapi kurasa aku tidak akan pernah benar-benar melepaskan Sun Jae," tutur sang aktor.

"Kapan pun aku merindukan Sun Jae, aku akan menonton ulang serial tersebut. Aku ingin mempertahankannya sebagai teman selamanya, tidak akan pernah melupakannya," pungkasnya. Woo Seok hingga kini belum mengumumkan proyek baru usai "Lovely Runner".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait