Bisma SMASH Penyuka Gadis Seksi Berbibir Tipis
Selebriti

Bisma Karisma mengaku betah jika mengobrol bareng gadis dengan bibir tipis, lengan padat nan putih serta memiliki betis seksi ala Zooey Deschanel.

WowKeren - Baru-baru ini, Bisma Karisma mengungkapkan pendapatnya soal bagian tubuh wanita yang paling ia sukai. Dua diantaranya yakni bibir dan lengan.

Menurutnya, ia senang dengan gadis berbibir tipis. "Kalau ada lawan bicara saya yang kebetulan cewek yang punya bibir tipis, bisa makin lama ngobrolnya," ujar personil boyband SM*SH itu.

Sedangkan untuk lengan, Bisma menyukai bentuk yang proporsional dan memiliki kulit putih. "Suka aja ngelihat cewek yang punya lengan bagus. Lengannya itu nggak besar-besar banget, tapi kelihatan padat dan putih. Rasanya gimana gitu," curhatnya.


Bintang sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" ini juga mengaku kalau ia bakal jatuh cinta jika melihat cewek yang memiliki betis seksi. "Kalau lihat betis cewek yang bentuknya gede langsung illfeel. Langsung dapat nilai minus di mata aku. Aku suka yang seksi. Mirip punya Zooey Deschanel gitu," sahutnya.

Tentu saja, sepertinya Bisma telah menemukan kriteria gadis idamannya itu pada diri sang pacar, Franda. Apalagi yang spesial, beberapa waktu lalu Franda sangat perhatian ketika Bisma merayakan ulang tahun ke-22. "All the best yah. Always be the light in the dark :) (Selalu jadi yang terbaik ya. Selalu menjadi cahaya di kegelapan," doa Franda untuk Bisma.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait