Raffi Ahmad Spill Wujud Kantor Mewah RANS Di Masa Depan, Auto Banjir Lamaran Kerja
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kolom komentar Instagram Raffi Ahmad auto dibanjiri lamaran pekerjaan usai dirinya memamerkan gambaran kantor untuk RANS di masa depan. Wujud kantor RANS di masa mendatang itu sampai membuat netter takjub.

WowKeren - Gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat semakin berkembang pesat dan sukses. Tak hanya di bidang entertainment, pasangan ini juga memiliki bisnis menjanjikan di berbagai background seperti olahraga, kuliner, properti dan hiburan.

Tak khayal, keluarga Raffi dan Gigi mendapat predikat sebagai Sultan Andara. Menariknya, Raffi baru-baru ini memamerkan gambaran rencana untuk kantor RANS di masa depan.

Desain interior dan wujud kantor RANS di masa depan itu dibagikan Raffi melalui akun Instagram resmi miliknya. Dalam foto tersebut, bangunan berwarna coklat keemasan terlihat didesain begitu kokoh.

Desain yang unik dan mewah juga berhasil membuat takjub dengan kesuksesan seorang Raffi Ahmad. Di atas gedung juga dicantumkan lambang RANS yang merupakan nama perusahaan miliknya.


Raffi pun meminta doa agar impian kantor yang tengah ia rencanakan di tahun 2023 dapat segera terwujud. "The Dreamers RANS 2023 !!! Make it Happen ❤️ Mohon doa guys 🙏 Aminnn," tulis Raffi melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (18/12).

Postingan Raffi itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian atas kerja keras yang telah Raffi bangun selama ini. Netter juga beramai-ramai menuliskan keinginan agar dapat bekerja di perusahaan milik Raffi Ahmad.

"Butuh branch manager kayaknya aa.. ngelamar kerja ah," celetuk @yu**. "Kalau aku doain aa .. aa sekeluarga jga mau doain aku gak supaya ak bisa sesukses dan sekaya rans kalau gak bisa masuk kerja di rans aja gtu," kata @bi**. "Ada loker gak ya k rafi dan k nagita,,kalau ada pengen daftar jdi pegawainya," tulis @lo**. "Okeh harus daftar ini," seru @om**. "Semoga sy bisa jadi salah satu karyawan RANS 🤲🤲🤲🤲 aamiin," doa @vi**. "Aamiin semoga bisa bergabung menjadi bagian dari RANS," harap @xm**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait