Jackson Wang GOT7 Lelang Pengalaman Eksklusif Bersamanya hingga Laku Miliaran
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson Wang GOT7 mengadakan lelang mulai dari benda bersejarah hingga pengalaman ikut atau menyaksikan syuting MV melalui platform milik Pharrell Williams.

WowKeren - Baru-baru ini, Jackson Wang GOT7 berhasil mengumpulkan puluhan hingga ratusan ribu USD dari lelang outfit. Menariknya, Jackson akan memberikan imbalan pengalaman seru kepada fans dengan penawaran terbanyak.

Pada lelang kali ini, Jackson bekerja sama dengan Joopiter, platform milik Pharrell Williams untuk melelang item bersejarahnya. Mereka mengklaim, “Gagasan di balik JOOPITER adalah untuk merangkul energi yang dilepaskan ketika barang-barang berpindah tangan, dan untuk menghormati nilai yang telah diciptakan di sekitar barang-barang tersebut.”

Dalam lelang yang diadakan, Jackson juga menyumbangkan barang-barangnya untuk dilelang kepada kolektor yang ingin membelinya. Barang-barang yang disumbangkannya termasuk peralatan panggung dan barang-barang dari tur "Magic Man" miliknya, serta item ikonik pribadi lainnya. Namun, yang paling menarik dari semuanya adalah beberapa peralatan anggar miliknya dari sebelum debut K-Popnya.

Memang bisa dimaklumi bahwa setiap kolektor penggemar yang memiliki kantong tebal pasti akan ingin memiliki barang-barang ini. Tapi yang paling dicari adalah pengalaman eksklusif di MV bersama Jackson.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Menurut daftar lelang, pemenang item ini akan "bergabung dengan Jackson dalam perjalanan imersif ke dunia penuh warna saat pembuatan video musik berikutnya" dengan akses di belakang layar saat idola tersebut merekamnya. Dengan kata lain, mereka akan bertemu Jackson dalam kesempatan ini.

Estimasi awal untuk pengalaman ini berkisar antara 10.000 hingga 15.000 USD (sekitar Rp164 juta hingga Rp246 juta). Namun, saat lelang ditutup pada 25 Juni, pengalaman tersebut berhasil dilelang dengan harga fantastis sebesar 77.500 USD (sekitar Rp1,2 miliar)! Hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk amal, dengan total lebih dari 210.000 USD (sekitar Rp3,4 miliar) yang berhasil dikumpulkan dari semua barang lelang.

Kegiatan lelang ini bukan hanya menggembirakan para penggemar yang siap merogoh koceknya dalam-dalam, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat luas melalui donasi amal. Ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh selebriti seperti Jackson Wang terhadap penggemarnya dan bagaimana penggemar tersebut rela melakukan apa saja untuk mendapatkan potongan kecil dari kehidupan idola mereka.

Dengan semangat tinggi dan antusiasme yang meluap-luap, lelang ini tidak hanya memperlihatkan kecintaan dan loyalitas penggemar, tetapi juga sisi humanis dalam membantu sesama melalui penggalangan dana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait