Jackson Wang dan BamBam GOT7 Hangout Bareng The8 SEVENTEEN di PFW 2024
Selebriti

Berteman lama, Jackson Wang dan BamBam GOT7 akhirnya tampil dalam satu frame dengan The8 SEVENTEEN saat mereka sama-sama hadir di acara Paris Fashion Week 2024.

WowKeren - Sejak lama, GOT7 dan SEVENTEEN (II) dikenal berteman dekat. Setelah lama tidak ada momen bersama, Jackson Wang, BamBam, dan The8 terungkap hangout bareng di Paris.

Pada Selasa (18/6/2024) waktu setempat, ketiga idol itu memenuhi undangan Louis Vuitton untuk peragaan busana Summer 2025 Collection sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2024. Di antara semua orang foto bareng Jackson, The8, dan BamBam langsung mendapat reaksi heboh dari fans.

Dalam foto tersebut, Jackson dan BamBam dengan pakaian serba hitam. Sedangkan The8 mengenakan luaran abu-abu bermotif, kemeja putih, dan celana hitam.

Saat datang, Jackson harusnya mengenakan kacamata hitam. Tetapi saat berfoto bersama kedua temannya itu, Jackson melepasnya.


Jackson Wang dan BamBam GOT7 Hangout Bareng The8 SEVENTEEN di PFW 2024

Source: X

Kebersamaan member GOT7 dan SEVENTEEN ini pun auto disambut heboh oleh penggemar. Pasalnya selain menyaksikan member GOT7 ada dalam satu acara sejak mereka tidak lagi di JYP Entertainment, mereka juga menunjukkan pertemanan dengan artis K-Pop lain.

Apalagi, GOT7 dan SEVENTEEN dikenal berhubungan baik. Selain itu, BamBam dan The8 adalah bagian dari 97Line yang juga berisi Mingyu, Jungkook BTS, hingga Cha Eunwoo.

"Mereka semua ganteng-ganteng," kata salah satu netizen. "AKU BARU BUKA TWITTER DAN SBJSBSKABSKSNA OMGGGG," sahut netizen lain. "HATI AHGASE DAN HATI CARAT-KU," imbuh yang lain.

"Aku tahu mereka sudah berteman selama bertahun-tahun, tetapi sangat masuk akal jika mereka berteman," komentar seorang netizen. "OHMYGOSHH!!!! HATI GOTSEVENTEEN AKU SANGAT BAHAGIA [sic!]," sambung netizen yang lain. "Sungguh hari yang menyenangkan untuk menjadi ahgacarat!!" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait