Park Jihoon Keciduk Melongo Lihat Suzy di Event Blue Dragon 2024 Jadi Bahan Gosip
Instagram/0529.jihoon.ig/skuukzky
Selebriti

Dalam salah satu potret Suzy hasil jepretan wartawan, terdapat wajah blur Park Jihoon yang melongo melihat sang aktris. Aksi Jihoon ini langsung jadi bahan gosip warganet.

WowKeren - Park Jihoon dan Suzy kompak menghadiri event handprinting Blue Dragon Series Awards 2024 pada Selasa (24/6). Dalam kesempatan itu, Jihoon keciduk melongo melihat Suzy yang sedang berpose di depan awak media.

Selain Jihoon dan Suzy, event handprinting Blue Dragon Series Awards 2024 sebenarnya dihadiri para pemenang tahun 2023 mulai dari Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Yoo Jae Suk, Joo Hyun Young, Dex, Shin Ye Eun hingga Kim A Young.

Masing-masing dari mereka sempat melakukan sesi foto individu sebagai dokumentasi awak media. Menariknya dalam salah satu potret Suzy hasil jepretan wartawan, terdapat wajah blur Jihoon yang melongo melihat sang aktris.

Aksi Jihoon yang melongo melihat Suzy ini langsung jadi bahan gosip warganet. "Yg diblkg smpe melongo[sic!]," tulis seorang warganet. "Jihoon aja yg ganteng sekaligus cantik terpesona, gimana kita rakyat biasa ini [sic!]," tambah yang lain.


Park Jihoon Keciduk Melongo Lihat Suzy di Event Blue Dragon 2024 Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Yg ganteng ngeliatnya aja gitu. Apalagi gw ya. Smpe mangap kali[sic!]," sahut warganet lainnya. "Cengo bgt lagi ngeliatnya dia[sic!]," imbuh lainnya. "Jihoon aja ampe begitu liatnya, apa lagi aku ya kalo liat Suzy[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Jihoon pada Blue Dragon Series Awards 2023 membawa pulang penghargaan Best Rookie Actor atas perannya dalam "Weak Hero Class 1". Sedangkan, Suzy mendapatkan piala Best Actress untuk akting luar biasanya di "Anna".

Jihoon tahun 2024 ini menyapa penonton lewat dua proyek. Satunya adalah drama "Love Song for Illusion" yang sudah tamat sejak Februari lalu. Sedangkan, yang satunya adalah "Weak Hero Class 2" yang hingga kini belum memastikan jadwal tayang.

Sedangkan, Suzy masih disibukkan dengan proses syuting drama "All Your Wishes Come True" bersama Kim Woo Bin. Drama itu juga menampilkan Hye Kyo sebagai cameo. Hingga kini belum dipastikan kapan drama itu akan tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait