Lucinta Luna Buktikan Wanita Tulen Usai Nge-Prank Jadi Muhammad Fatah: Tuh Cantiknya Alami
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sempat bikin heboh lantaran mengaku sebagai pria bernama Muhammad Fatah namun berujung prank, kini Lucinta Luna buktikan dirinya adalah seorang wanita tulen.

WowKeren - Lucinta Luna berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya di vlog Boy William, ia mengaku bahwa dirinya selama ini menyamar menjadi seorang wanita.

Padahal Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang pria dengan nama Muhammad Fatah. Akan tetapi di akhir video, Lucinta Luna mengaku dirinya tengah melakukan prank pada Boy William dengan pengakuannya itu.

Sayangnya aksi prank Lucinta Luna itu tak dipercayai oleh banyak pihak. Pasalnya mereka tetap meyakini bahwa Lucinta Luna sejatinya adalah seorang pria tulen bernama Muhammad Fatah.

Tak ingin terus-menerus dikira pria, Lucinta Luna akhirnya mengunggah foto selfie terbarunya. Ia rupanya ingin membuktikkan bahwa dirinya adalah benar seorang wanita.

Dengan tegas, Lucinta Luna pun mengungkapkan bahwa kecantikan yang ia miliki adalah alami. "Tuh kan cantiknya alami," tulis Lucinta Luna, Rabu (27/10).

Dalam foto, Lucinta Luna tampil dengan riasan tipis dan lipstik merah muda. Pelantun lagu "Syukur" ini pun tampak berpose kalem dengan rambut hitam panjangnya yang digerai indah.


Foto yang diunggah Lucinta Luna itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji kecantikan Lucinta Luna dalam foto.

Namun di sisi lain, netter justru menyindir Lucinta Luna soal pengakuannya yang merupakan seorang pria bernama Muhammad Fatah. Mereka rupanya tetap meyakini jika pengakuan Lucinta Luna itu bukan lah prank, melainkan pengakuan jujur.

"Cantik banget ratuu," puji akun @nu*****el. "Ratuuuu cantik kali loh," sanjung akun Instagram @bi*****03.

"Cantik bgt fattah," sedangkan komentar akun @di*****af. "Entertainer sejati jangan pernah capek untuk bersandiwara," timpal akun @ha*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait