Rinoa Aurora Senduk Klarifikasi Soal Tudingan Pernah Tampar Leon Dozan
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Sebuah fakta pun diungkap langsung oleh Rinoa Aurora Senduk terkait tudingan bahwa dirinya suka menampar Leon Dozan ketika marah. Di sisi lain, Rinoa seakan mengisyaratkan jika hatinya kini hancur.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Di tengah proses kasus tersebut, beredar kabar yang menyebutkan kalau kekasih Leon yakni Rinoa Aurora Senduk suka main tangan ketika marah.

Menanggapi hal ini, Rinoa langsung membeberkan fakta yang sebenarnya. Momen tersebut terjadi lantaran Leon memegang tangan Rinoa dan menamparkannya sendiri ke wajah. Saat itu, Leon merasa bersalah karena ketahuan selingkuh.

"Jadi saat itu dia yang mengambil tangan saya sendiri, terus ditamparin ke mukanya Leon," kata Rinoa kepada detikcom pada Rabu (22/11). "Karena Leon selingkuh dan dia menyesali perbuatannya. Jadi dia namparin sendiri ke mukanya, bukan saya (yang melakukan)."

Kuasa hukum sekaligus ibu Rinoa, Juliana Assad, juga membantah jika sang putri menampar Leon langsung. Pihak Rinoa pun memilih tetap melanjutkan proses hukum.

"Jadi kalau Rinoa mukul itu tidak benar," timpal Julia. "Sekarang proses hukumnya sedang berjalan di Polres Metro Jakarta Pusat. Jadi kami sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut."

Rinoa Aurora Isyaratkan Patah Hati Gara-Gara Leon Dozan

InstaStory


Di sisi lain, Rinoa seakan mengisyaratkan jika hatinya kini hancur. Hal ini tersirat lewat unggahan InstaStory Rinoa baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Rinoa memamerkan potret hitam putih yang menampilkan dua mainan action figure anime. Karakter pria anime tersebut tampak membawa pedang panjang.

Sedangkan, karakter wanita tampak memegang dada. Rinoa menambahkan sebuah emoji patah hati di dekat karakter tersebut.

Sementara itu, ibu Leon yakni Betharia Sonata sempat meminta maaf usai sang putra ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Mantan istri Willy Dozan itu mengaku kurang mendidik anaknya.

"Mungkin saya kurang mendidik anak saya, jadi saya minta maaf," ungkap Betharia beberapa waktu lalu. "Untuk kelakuan Leon saya minta maaf juga sebagai ibunya. Saya akan didik dia dengan yang lebih baik lagi."

Atas perbuatannya, Leon dijerat Pasal 351 KUHP atau penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Ia juga dijerat Pasal 207 KUHP dengan ancaman hukuman 1,5 tahun penjara karena menghina institusi Polri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait