Beomgyu TXT Atur Jadwal usai Hasil Pemeriksaan Cedera Kakinya Keluar
Instagram/bamgyuuuu
Selebriti

Setelah menjalani pemeriksaan, Beomgyu TXT ternyata mengalami patah tulang pada bagian cederanya. Maka dari itu, BigHit Music selaku agensi mengabarkan partisipasinya.

WowKeren - Beomgyu TXT ternyata mengalami patah tulang pada bagian cedera. Mengenai aktivitas idol kelahiran 2001 itu, agensi mengabarkan kepada fans penyesuaian yang dilakukan.

Pada Rabu (26/6/2024), BigHit Music selaku agensi TXT merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Beomgyu. Mereka juga mengungkap penyesuaian jadwal sesuai stiuasi.

“Halo. Kami BigHit Music,” buka agensi tersebut. “Kami ingin memberi anda beberapa informasi tentang kesehatan member TOMORROW X TOGETHER, Beomgyu dan jadwalnya yang akan datang.”

Karena patah tulangnya, Beomgyu harus memakai penyangga untuk sementara waktu. Selain itu, ia dilarang melakukan aktivitas yang membebani daerah yang luka.

“Beomgyu telah diperiksa mendalam saat menerima perawatan rehabilitasi untuk cedera pergelangan kakinya. Hasilnya menunjukkan ditemukan patah tulang di bagian belakang kaki kirinya dan dia disarankan untuk memakai penyangga untuk sementara waktu dan meminimalkan gerakan berlebihan sampai dia pulih sepenuhnya,” lanjut agensi.


BighHit menambahkan, “Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua acara grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama sesuai rekomendasi dari staf medis.”

Atas saran dokter mengurangi pergerakan, Beomgyu akan absen dari fansign di Tiongkok. Sedangkan untuk aktivitas di Jepang nantinya masih akan didiskusikan dengan staf medis.

“Oleh karena itu, Beomgyu tidak dapat berpartisipasi dalam acara fansign di Tiongkok pada tanggal 29 Juni. Beomgyu berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan promosi dan keterlibatan untuk album Jepang ACT: PROMISE IN JAPAN sambil menjaga komunikasi yang erat dengan staf medis untuk menghindari ketegangan daerah yang terluka. Kami meminta perhatian baik dari penggemar kami,” papar mereka.

Terakhir, BigHit berjanji untuk mengutamakan kesehatan Beomgyu. Dengan demikian, sang idol bisa cepat kembali beraktivitas.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Beomgyu sehingga dia dapat kembali sehat kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih,” pungkas agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait