Eks Suami Menikah Lagi, Ini 7 OOTD Syar'i Larissa Chou Yang Inspiratif
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tak luput menjadi sorotan publik usai eks suaminya menikah lagi. Terkenal fashionable namun tetap syar'i, berikut sederet OOTD Larissa Chou yang inspiratif bagi para muslimah.

WowKeren - Larissa Chou merupakan seorang mualaf keturunan Tionghoa yang pernah menjadi istri dari Muhammad Alvin Faiz. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 2016 melalui proses taaruf. Atas pernikahan ini, keduanya dikaruniai buah hati bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Di tahun ke-5 usia pernikahan Larissa dan Alvin, secara mengejutkan keduanya memutuskan untuk bercerai. Larissa menggugat eks suaminya itu lewat Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Keduanya resmi bercerai sejak tanggal 16 Juni 2021.


Berselang dua bulan sejak perceraian, publik kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan Alvin dengan Henny Rahman. Larissa mengaku telah mengetahui kabar pernikahan ini lantaran eks suami meminta izin terlebih dahulu kepadanya. Larissa bahkan mendoakan dan ikut berbahagia atas pernikahan keduanya.

Meski kini menjadi single mom, banyak yang mendoakan dan mendukung Larissa. Ia bahkan menjadi panutan fashion para muslimah karena memiliki style yang bagus dan menarik. Penasaran? Yuk simak 7 OOTD syar'i ala Larissa Chou yang bisa memberimu inspirasi berikut ini:

(wk/wahy)

1. Selalu Tampil Syar'i


Selalu Tampil Syar'i
Instagram/larissachou

Sejak memutuskan untuk memeluk agama Islam, Larissa senantiasa mengenakan pakaian yang tertutup serta syar'i. Ia kerap kali mengenakan gamis panjang seperti potret di atas. Larissa memadukan gamis polos berwarna cokelat kehijauan, hijab paris warna nude, dan sepatu hitam.

2. Padukan Warna Yang Match


Padukan Warna Yang <i>Match</i>
Instagram/larissachou

Tak hanya mengenakan gamis, perempuan berusia 25 tahun ini juga sering memadukan outfit-nya dengan rok. Sembari berpose membawa sebuket bunga, Larissa memadukan blouse putih polos, rok motif floral berwarna dasar biru, serta hijab paris berwarna cokelat susu. Terdiri dari tiga warna berbeda, namun OOTD Larissa tetap terlihat match!

3. OOTD Saat Belanja


OOTD Saat Belanja
Instagram/larissachou

Saat sedang berbelanja atau memilih roti seperti saat ini, Larissa memilih untuk mengenakan OOTD yang simpel dan nyaman. Ia memadukan gamis panjang berwarna abu-abu dengan kombinasi rempel warna baby pink, hijab paris warna soft ungu, dan sepatu yang juga berwarna baby pink. Soft banget!

4. Outfit Simpel Saat Ke Kantor


<i>Outfit</i> Simpel Saat Ke Kantor
Instagram/larissachou

Merintis usaha pakaian muslimah sejak bertahun-tahun silam, Larissa memadupadankan outfit simpel saat pergi ke kantornya. Perempuan kelahiran tahun 1996 ini memadukan atasan belle sleeve top berwarna biru, rok polos warna beige, dan hijab pashmina motif yang selaras. Tak ketinggalan, sebuah tas manis berwarna baby pink!

5. Cerah Di Masjid Nabawi


Cerah Di Masjid Nabawi
Instagram/larissachou

Berkesempatan mengunjungi Tanah Suci Mekkah untuk melakukan umroh, Larissa tampak mengenakan outfit yang cerah. Berdiri di pelataran masjid Nabawi, ia memadukan gamis panjang berwarna biru muda dengan hijab segi empat motif. Larissa juga terlihat membawa sebuah tas berwarna kuning kunyit.

6. Super Trendy!


<i>Super Trendy</i>!
Instagram/larissachou

Meski Larissa merupakan seorang ibu beranak satu, ia tetap tampil stylish bak anak muda. Hal itu dibuktikan seperti di potret ini, Larissa tampak memadukan kemeja berwarna baby pink, rok motif polkadot dengan potongan A-line warna putih, dan hijab paris warna putih. Cocok banget buat ke kampus atau jalan-jalan!

7. Kenakan Nuansa Soft


Kenakan Nuansa <i>Soft</i>
Instagram/larissachou

Perempuan berzodiak Taurus ini memilih untuk mengenakan OOTD bernuansa soft di hari terakhirnya berada di Sentul, Bogor. Larissa memadukan blouse warna putih, outer gamis warna biru muda, hijab motif berwarna selaras, dan sepatu putih. Ia tampak sedih saat akan meninggalkan pesantren Azzikra, tempat tinggalnya selama 5 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait