Rinoa Aurora Senduk Sempat Sindir Pecundang Sebelum Video Diduga Leon Dozan Aniaya Dirinya Viral
Selebriti

Rinoa Aurora Senduk menuai simpati terkait dugaan dianiaya oleh Leon Dozan. Setelah heboh video hingga dugaan dianiaya Leon, postingan terakhir Rinoa yang menyentil soal pecundang itu kini ramai dikunjungi fans.

WowKeren - Sosok Rinoa Aurora Senduk jadi sorotan soal dugaan menjadi korban aniaya dari aktor muda Leon Dozan. Ia semakin menuai simpati publik setelah beredar foto bagian tubuh memar yang diduga akibat dianiaya oleh putra Willy Dozan dan Betharia Sonata tersebut.

Sementara itu, Rinoa hingga kini belum buka suara terkait dugaan dianiaya oleh Leon. Namun sebelum video bareng Leon hingga foto memar-memar itu viral, pemeran cucu Indro Warkop di "Si Doel Anak Sekolahan The Series" itu sempat mengunggah postingan menyindir sosok pecundang.

"Better to lose a lover, than love a loser (Lebih baik kehilangan seorang pecinta ketimbang mencintai seorang pecundang)," demikian unggahan Rinoa. Postingan tersebut diunggah Rinoa pada 14 November atau sekitar 2 hari sebelum video dirinya bersama Leon viral di sosial media. Setelah kehebohan yang terjadi, fans mengkhawatirkan kondisi dari peraih penghargaan Putri Dirgantara Sulut 2020 tersebut.

Instagram

Rinoa Sindir Pecundang

"Are u okay kak? I'm sorry about what happened to you 😢😢😢 [sic!], " seru netter. "Semangat yaa noa @rinoaaurora [sic!]," kata yang lainnya.


Sebelumnya, video Rinoa yang diduga diintimidasi oleh Leon itu beredar di media sosial. Tak cuma diduga menganiaya Rinoa, Leon juga diduga sempat melontarkan tantangan dirinya tak takut pada polisi. Video itu memicu simpati dari banyak pihak salah satunya yakni politisi sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Instagram

Ahmad Sahroni Sentil Sosok Diduga Leon Dozan

"Kereenn nih .... Boleh lah di kasih pelajaran @listyosigitprabowo ...gw yakin amat 1x24 jam ketangkep pastiiiii," kata Ahmad Sahroni. Sejumlah publik figur pun ikut berkomentar atas postingan Ahmad Sahroni tersebut.

"KALAU SI COWOK BUTUH LAWYER BISA DATANG KE GUE BIAR GUE KASIH PELAJARAN HUKUM [sic!]," kata Sunan Kalijaga. "Galak amat," ujar Denise Chariesta.

Sementara itu, Leon hingga kini belum mengklarifikasi terkait video yang diduga dirinya bertingkah kasar tersebut. Yang pasti sebelumnya, Leon sempat berbunga-bunga mengungkap hubungannya dengan Rinoa.

"Bersama Rinoa Najwa Aurora Adinda Senduk berjalan empat bulan, sejauh ini lancar, komunikasi," kata Leon pada Februari 2023. "Awal-awal itu Leon ngejuri di Sulawesi Utara, dan sempat viral di TikTok dia ada ngefollow Leon, leon DM (direct message), terus Leon follow juga. Yang pastinya kita saling ngedukung satu sama lain, saling menyemangati, dan yang pastinya saling mencintai satu sama lain. InsyaAllah, udah banyak kecocokan, sama-sama humoris, satu frekuensi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait