Calon Suami Ayu Ting Ting Unggah Quotes Misterius, Rizky Nazar Perdana Muncul pasca Putus-Topik Pagi
Instagram/derazala/rizkynazar20
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana yang mendadak muncul lewat media sosial di tengah penugasannya di Papua. Kedua yang tak kalah menarik datang dari Rizky Nazar yang akhirnya muncul pasca putus dari Syifa Hadju.

Ketiga, ada postingan manis Michelle Ziudith bersama Deva Mahenra di Instagram yang seketika mendapat beragam reaksi dari netizen. Terakhir, ada Jennie BLACKPINK yang membuat para fans syok gegara kemunculannya di bandara dengan OOTD tak biasa. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya dalam ulasan berikut ini.

1. Sikap Ayu Ting Ting Dinilai Janggal kala Pacar Tampan Tiba-Tiba Unggah Quotes Misterius

Photo-Instagram

Postingan Calon Suami Ayu Ting Ting di Media Sosial

Ayu Ting Ting biasanya bersikap bucin pada calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. Namun, Ayu baru-baru ini disorot soal sikapnya yang tak biasa kala sang pacar mendadak muncul dan mengunggah quotes misterius.

Dalam foto, Dhana pamer aura wajah garang dan memakai jaket army. Ketampanan Dhana sebagai komandan kian terpancar saat pamer tatapan tajam. Bersamaan dengan foto itu, Dhana juga menyelipkan quotes misterius.

"Dont kill people with kindness, because not everyone deserves your kindness. Kill people with silence, because not everyone deserves your attention," tulis tentara tampan yang sedang bertugas di kawasan Papua itu.

Sementara itu, Dhana agaknya masih mengisyaratkan komitmen sebagai tunangan Ayu. Selain pamer cincin, Dhana juga sempat mengunggah foto Bilqis yang menang penghargaan sembari mengisyaratkan rasa bangga.

2. Rizky Nazar Eks Syifa Hadju Dihujat Red Flag kala Muncul Perdana usai Putus

Photo-Instagram

Kemunculan Perdana Rizky Nazar Bareng Keluarga

Rizky Nazar kembali jadi sorotan kala muncul perdana bersama sang ibu, Ika, dan kakaknya, Rizkina Nazar. Kompak merayakan Idul Adha, video Rizky sekeluarga mohon maaf lahir batin justru menuai kritik.

"Selamat hari raya Idul Adha! Mohon maaf lahir dan batin 💗," kata Rizkina sang kakak. Tampak di video itu, Rizky tersenyum ceria hingga memicu reaksi kesal fans Syifa. Ada pula yang menilai kalau Rizky cuma tersenyum terpaksa karena diajak ngonten oleh sang kakak.


Sebelumnya, Rizky juga sudah mulai aktif di sosmed dan pamer kegiatan sepak bola bareng kawan-kawannya. Ika sang ibu juga membagikan momen Rizky ikut kumpul bersama keluarga. Sementara itu, Syifa juga sempat update ibadah salat Idul Adha yang digelar tadi pagi, 17 Juni.

3. Potret Michelle Ziudith Sambut Idul Adha Bareng Deva Mahenra 'Sang Suami' Banjir Pujian

Photo-Instagram

Michille Ziudith Bareng Deva Mahenra

Michelle Ziudith saat ini gencar mempromosikan film terbarunya, "Ipar Adalah Maut". Film bertema perselingkuhan yang sudah ditonton ratusan ribu dan menguras emosi penonton itu sukses membuat nama Michelle dan Deva Mahenra kian meroket.

Untuk menyenangkan fans, Michelle pun mengunggah foto kejutan dirinya yang cantik berhijab sebagai Nisa. Tak sendiri, ia bersama Deva yang berperan sebagai Aris dan ditemani putri kecil mereka.

"Selamat Idul Adha 2024 Semoga keikhlasan hati selalu menyertai kita dan Keluarga Dari Moa, Fa, dan Raya," demikian caption di foto keluarga Michelle dan Deva sebagai Nisa dan Aris.

Visual Michelle sebagai Nisa ini membuat netter auto heboh. Tak sedikit yang sampai menganggap Michelle sebagai istri Deva Mahenra di dunia nyata. Padahal, Deva sendiri diketahui sudah menikah dengan Mikha Tambayong.

4. Jennie BLACKPINK Bikin Syok Gara-Gara OOTD saat Muncul di Bandara

Photo-Instagram

OOTD Jennie BLACKPINK di Bandara

Usai menghabiskan waktunya di Italia, Jennie BLACKPINK akhirnya tiba kembali ke Korea Selatan pada Minggu (16/6). Setibanya di bandara internasional Incheon, Jennie tampak terus menunduk menghindari kamera wartawan yang menyorot wajahnya.

Biasa tampil keren, kali ini gaya busana Jennie malah bikin syok publik. Pasalnya, wanita kelahiran 16 Januari 1996 itu tampil dengan outfit of the day (OOTD) yang tidak biasa.

Jennie muncul di bandara mengenakan kaus oblong dan bawahan mirip celana tidur. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, topi abu-abu, serta tas ransel warna hitam.

Alih-alih menyapa fans, Jennie terus berjalan santai. Ia seakan tidak mempedulikan wartawan sekaligus fans yang telah lama menunggunya. Ekspresi wajah yang ditunjukkan Jennie pun begitu datar.

Selain OOTD Jennie, netizen rupanya juga menyoroti sikap pelantun "You and Me" ini. Ia bahkan disindir angkuh lantaran tidak mempedulikan fans yang ada di sekitarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait