Moon Ga Young Tampil Anggun Bergaun Putih Pose Bareng Aktor '365 Days' Michele Morrone
Instagram
Selebriti

Yang menjadi sorotan selain kecantikan Moon Ga Young di Milan Fashion Week adalah foto dimana dirinya berpose dengan aktor asal Italia Michele Morrone yang sebelumnya dikenal dengan film original Netflix '365 Days'.

WowKeren - Aktris cantik Moon Ga Young baru-baru ini menyapa penggemar dalam acara Milan Fashion Week sebagai undangan dari merk busana ternama Dolce & Gabbana. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "True Beauty" ini tampak menawan dalam balutan gaun putih panjang yang menonjolkan visual menawannya.

Moon Ga Young juga memadukan busana anggunnya itu dengan rambut panjangnya hitamnya serta membawa tas kecil berwarna silver dan heels. Namun yang menjadi sorotan selain kecantikan Moon Ga Young adalah foto dimana dirinya berpose dengan aktor asal Italia Michele Morrone yang sebelumnya dikenal dengan film original Netflix "365 Days".


Moon Ga Young Tampil Anggun Bergaun Putih Pose Bareng Aktor \'365 Days\' Michele Morrone

Twitter


Michele Morrone tampak mengenakan dalaman berwarna hitam dan melengkapi penampilannya dengan kemeja cokelat bergaris membuatnya terlihat maskulin. Aktor 32 tahun tersebut berpose di samping Moon Ga Young sambil memasukan satu tangannya ke dalam saku dan menatap ke arah kamera.


Moon Ga Young Tampil Anggun Bergaun Putih Pose Bareng Aktor \'365 Days\' Michele Morrone

Twitter

Sementara itu Moon Ga Young memulai karir aktingnya pada tahun 2006 pada usia 10 tahun serta seorang aktris cilik yang tampil di film dan televisi. Kemudian pada tahun 2014, Moon Ga Young yang telah beranjak dewasa memainkan peran utama pertamanya sebagai tokoh utama dalam "Mimi", sebuah drama misteri/percintaan empat episode yang disiarkan di saluran kabel Mnet.

Terakhir Moon Ga Young menyapa penggemar lewat drama JTBC "The Interest of Love" yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok. Dalam drama ini, aktris kelahiran Jerman 26 tahun lalu ini memerankan karakter Ahn Soo Young: kepala teller tahun keempat di Bank KCU cabang Yeongpo yang memandang cinta sebagai istana pasir yang dapat runtuh dalam sekejap, tetapi menemukan dirinya merasa senang karena seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait