BamBam GOT7 Kaget dengan Jumlah Orang yang Tahu Dirinya Naksir Nayeon TWICE saat Trainee
Instagram/bambam1a/nayeonyny
Selebriti

Nayeon TWICE menceritakan bagaimana kisah BamBam GOT7 yang naksir dirinya diketahui oleh banyak orang selama mereka trainee dan masih dilarang untuk menyukai atau menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini menjadi tamu spesial di episode khusus “Bam House”, acara YouTube yang dipandu oleh BamBam GOT7. Sudah saling mengenal sejak 2010, mereka membicarakan banyak hal termasuk soal BamBam yang naksir Nayeon hingga diketahui semua orang.

Pada episode “Bam House” Jumat (14/6/2024), keduanya mengulas kembali momen ketika BamBam menyatakan bahwa ia menyimpan perasaan cinta terhadap Nayeon di masa trainee.

"Itu adalah hal yang menghibur bagi semua orang," kata Nayeon sambil mengenang kembali saat-saat tersebut.

Idol kelahiran 1995 itu menambahkan, "Jika kamu menyukai seseorang di sekolah atau di suatu tempat, biasanya kamu menyukainya diam-diam, kan? Tapi perasaan itu tidak ada dengan saya. Ketika BamBam menyukaiku, itu adalah hal yang lucu bagi semua orang. Semua orang tahu tentang itu. Ketika aku masuk ke ruang vokal, semua orang menyikutnya."

Namun, BamBam terkejut mengetahui bahwa bukan hanya para trainee laki-laki yang mengetahui perasaannya. Nayeon mengungkapkan bahwa bahkan semua karyawan perusahaan juga mengetahuinya.


"Menyukai atau berkencan dengan seseorang itu dilarang bagi trainee. Tapi perasaan kamu itu benar-benar diketahui oleh semua orang. Bahkan semua karyawan perusahaan juga tahu!" ujar Nayeon.

Mendengar fakta baru itu, BamBam pun menjawab dengan kagum, "Sungguh?! Saya tidak tahu."

BamBam mengingat bahwa ia pernah memberitahu teman-teman setimnya di GOT7 yang juga member asing, Jackson atau Mark Tuan, tentang perasaannya. Ia juga menambahkan bahwa bisa jadi Peniel BTOB yang memberitahu semua orang.

"Jika tidak, kupikir itu adalah Peniel hyung. Dia pikir aku menggemaskan dan hanya memberitahu semua orang. Aku tidak tahu. Jadi semua orang mendapatkan hiburannya," ungkapnya.

Sementara itu, Nayeon baru saja melakukan comeback dengan merilis album bertajuk “NA”. Ia pun menunjukkan kemampuan menari dan vokal yang kuat lewat lagu “ABCD” yang dirilis pada Jumat (15/5/2024).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait